Home  /  Berita  /  Umum

Anjing Ini selamatkan Majikannya dari Pelecehan Seksual

Anjing Ini selamatkan Majikannya dari Pelecehan Seksual
Ilustrasi
Rabu, 19 Agustus 2015 17:25 WIB
Penulis: jontra
GOSUMBAR.COM - Seekor anjing ras cocker spaniel di Milan, Italia, Selasa (18/08/2015) menyelamatkan majikannya dari pelaku pelecehan seksual dengan menggigit tersangka hingga ia kabur.

Anjing ini pun dielu-elukan sebagai pahlawan setelah insiden tersebut terjadi.
Menurut laporan media Italia, perempuan berusia 37 tahun tersebut sedang berjalan-jalan bersama anjing peliharaannya di sebuah taman di Kota Milan. Dia diserang oleh seorang pria yang mencengkeram lehernya dan mulai meraba-raba sekujur tubuhnya.
Anjing cocker spaniel tersebut kemudian menggigit dan mencakar pelaku yang kemudian melarikan diri setelah korban menggigit lengan pelaku.
Korban kemudian menelepon polisi yang tidak lama kemudian berhasil meringkus seorang pria berusia 21 tahun asal Sri Lanka saat ia sedang duduk di pantai tidak jauh dari lokasi kejadian.
Korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena trauma atas insiden tersebut, sementara anjing peliharaannya digambarkan sebagai pahlawan oleh media nasional Italia.(**)

Sumber:Antara
Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/