Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pagi Ini Ramayana Pekanbaru Kembali Membara, Terdengar Ledakan dari dalam Gedung

Pagi Ini Ramayana Pekanbaru Kembali Membara, Terdengar Ledakan dari dalam Gedung
Sijago merah kembali menyala di pusat perbelanjaan Ramayana, Rabu pagi (Foto: Chairul Hadi)
Rabu, 09 Desember 2015 10:24 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Hingga Rabu (9/12/2015) pagi, api di pusat perbelanjaan Ramayana Pekanbaru, Provinsi Riau kembali menyala. Asap hitam juga terlihat mengepul membumbung ke angkasa. Tampak kondisi bangunan sebagian sudah luluh lantak oleh api.

Pantauan GoRiauCom di lokasi, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) masih bertempur menjinakkan api. Bahkan saat pagi hari, amukan sijago merah kembali membesar dan asap hitam menyeruak dari celah jendela yang pecah.

Sebagian pemilik kios yang berada di bagian luar gedung masih sibuk mengevakuasi barang dagangannya. Sementara pemilik kios yang berada di dalam, dilarang masuk, mengingat bangunan masih rawan untuk dimasuki. "Ini kondisi berangin, jadi api bisa membesar lagi," sebut salahseorang regu Damkar.

Satu persatu bagian gedung rubuh karena sudah menjadi arang. Hal ini harus diwaspadai regu Damkar, mengingat bagunan itu bisa kapan saja ambruk. Belum lagi pecahan kaca berserakan dimana-mana. Bahkan sempat terdengar satu kali suara ledakan dari dalam bangunan.

"Kita belum bisa pastikan apakah ada korban jiwa di dalam, karena tim belum bisa menyisir sepenuhnya gedung," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu pagi. ***

Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/