Home  /  Berita  /  Peristiwa

Kepolisian Membantah Adanya 17 Korban Meninggal dalam Musibah Kebakaran Plaza Sukaramai

Kepolisian Membantah Adanya 17 Korban Meninggal dalam Musibah Kebakaran Plaza Sukaramai
Proses pemadaman yang dilakukan tim Damkar disalah satu lorong gedung Plaza Sukaramai/Ramayana. (foto: Daniel)
Rabu, 09 Desember 2015 13:10 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru dengan tegas membantah adanya penemuan 17 jenazah korban kebakaran Plaza Sukaramai/Ramayana Jalan Sudirman yang terjadi sejak Selasa (08/12/2012) Sore kemarin.

"Setahu saya yang ada korban luka-luka yang dialami petugas Damkar akibat terkena serpihan kaca, saya belum mendapat laporan ada 17 korban meninggal," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat melaluai Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (09/12/2015).

AKBP Sugeng juga berpesan agar tidak membuat isu berlebihan supaya masyarakat tidak cemas, apalagi membuat resah para pedagang khususnya keluargannya yang mungkin keluarganya jauh diluar kota.

"Pada intinya jangan sampai ada khawatir, kalau ada penemuan 17 korban seperti kabar yang beredar tentunya kami Kepolisian dan Tim Damkar akan memberikan informasinya. Sekali lagi yang ada hanya dua petugas Damkar luka ringan dan sudah diberi pengobatan," tukasnya.

Masih menurut Putut, saat ini belum diketahuai asal api dan jumlah kerugian atas musibah kebakaran tersebut, sedangkan tim Labfor yang didatangkan dari Medan Sumatera Utara masih dalam perjalanan.

"Tim Labfor sedang menuju Pekanbaru, dan diperkirakan mereka juga tidak bisa langsung bekerja, karena saat ini pemadaman masih berlangsung," pungkasnya. ***

Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77