Home  /  Berita  /  Lingkungan

Tim Pemenangan Pasangan AZAN untuk Limapuluh Kota Dilantik dan Langsung Gelar Rapat Kerja Koalisi

Tim Pemenangan Pasangan AZAN untuk Limapuluh Kota Dilantik dan Langsung Gelar Rapat Kerja Koalisi
Kamis, 13 Agustus 2015 23:05 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUHKOTA, GOSUMBAR.COM - Ratusan pengurus partai politik yang tergabung dalam koalisi pendukung Azwar- Yunirwan Khatib (AZAN) yang diusung partai Golkar, Demokrat, Hanura, PKS dan PBB, resmi dilantik oleh pasangan cabup-cawabup Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib (AZAN), dengan nama koalisi Limapuluh Kota Sepakat, Kamis (13/8/2015) di Echo Lembah Harau.

Dalam waktu dekat, Tim ini akan bergabung dengan tim relawan yang diketuai oleh Dr.H. Harmen. Hal tersebut dikatakan oleh ketua kordinator Pilkada pemenangan AZAN, H. Edward Idrus, SE atau yang terkenal dengan nama Datuk Dirajo.

"Alhamdulilah hari ini kita resmi melantik beberapa pengurus partai pendukung dan tim pemenangan AZAN, semoga dengan dilantiknya tim koalisi ini bisa memuluskan pasangan AZAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota lima tahun kedepan,'' pinta H.Edwar Idrus kepada GoSumbar.com.

Adapun Tim Pemenang AZAN yang dilantik adalah Safarudin Dt Bandaro Rajo dari partai Golkar sebagai Ketua, Darman Sahladi (Demokrat) Sekretaris dan Tedy Sutendi (Hanura) sebagai Bendahara.

Tim ini juga didukung 5 orang wakil ketua masing-masing partai seperti Hardinata Syam dari PBB, Wardi Munir dari PKS, Riko Febrianto dari Golkar, Dedi Haryanto Demokrat serta Epi Suardi dari Hanura. Untuk Wakil Sekretaris Harmi ZA dari Golkar, H Chandra Hanura, Hardedi PBB dan Yengki Otrio dari PKS.

Sementara itu ada tiga orang yang dilantik menjadi anggota penghubung antar parpol dan kandidat Bupati yakni Edrimal Dt Ulak Cumano, Feri L Riswan Dt Bandaro Kayo dan Noviardi. Sedangkan sebagai wakil bendahara dipercayakan kepada Syamsul Mikar, Aida, Hasnul Hasan dan Yos Sariadi.

Dan khusus menghadapi debat Pilkada nanti, koalisi parpol sudah menyiapkan 5 orang, yaitu Dedi Haryanto, Desembri P Chaniago, Zendriko, Meizul Khatib dan Beni Murdani.

Sedangkan untuk sekretariat beranggotakan Kurnia Sari, Geby Aprilia, Sri Monica, Yendi dan Fajri Ramadhan.

Azwar Chesputra berharap, dengan telah dilantiknya pengurus tim pemenang atau tim kampanye pasangan AZAN, ke depan, semua pihak dan para kader dari seluruh parpol pengusung dan pendukung bersama-sama bekerja keras untuk sukseskan Pilkada.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Tim Relawan AZAN Drh Harmen, mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota Ismardi serta sederet tokoh-tokoh masyarakat pendukung AZAN.

Dalam kesempatan tersebut, AZAN sekaligus membuka Raker pertama Koalisi Limapuluh Kota Sepakat. Rapat kerja tersebut akan berakhir Jumat (14/8/2015). ''Seluruh nama-nama tim kampanye AZAN dari parpol pengusung dan pendukung, sudah kami daftarkan ke KPUD. Hari ini dan besok, kita melakukan Raker untuk menghadapi Pilkada,'' kata Darman Sahladi, selaku Ketua Pelaksana Raker. (dnl)

wwwwww