Home  /  Berita  /  Umum
Meriahkan Hari Jadi Payakumbuh ke-45

The Changcuters Akan Manggung di Kubu Gadang

The Changcuters Akan Manggung di Kubu Gadang
The Changcuters akan manggung di Payakumbuh
Selasa, 08 Desember 2015 21:08 WIB
Penulis: M.Siebert

PAYAKUMBUH- The Changcuters, grup musik asal Bandung, Indonesia, akan manggung atau konser di lapangan Kubu Gadang Payakumbuh, 19 Desember 2015, malam.  Grup musik nasional ini datang ke Payakumbuh, dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kota Payakumbuh ke-45. Sejumlah penyanyi Minang papan atas pun ikut memeriahkan konser Changcuters itu. Tak ada pungutan menyaksikan konser ini. 

Kepala Disparpora Drs. Syahnadel Khairi, didampingi Kabid Pembinaan Pariwisata Atur Satria dan Kasi Promosi Seni Budaya, Hadiatul Rahmat, di balaikota, Selasa (8/12), menginformasikan,  rencana kedatangan  grup Changcuters ke Payakumbuh, sudah direncanakan jauh hari. Dananya sudah dianggarkan dalam APBD.

 “Kita ingin, warga kota Payakumbuh benar-benar mendapatkan hiburan berkelas tinggi, dalam memeriahkan HUT kota ini,” sebut Syahnadel.

Dikatakan, grup musik yang  dibentuk September 2005 itu, akan datang dengan dengan personil utuh, dipimpin vokalisnya, Mohammad Tria Ramadhani alias Tria. Jika selama ini, warga kota hanya menikmati suara Tria lewat kepingan CD dan  cassete, maka nanti di lapangan Kubu Gadang, akan dapat melihat langsung dari dekat.

Mencoba Sukses, album perdana Changcuters (2006) dan dirilis kembali tahun 2008, beserta lagu-lagu lainnya, seperti Gila-gilaan, Stokelan Blues, Pria Idaman Wanita, Hijrah ke London, Dang Ding Dong, Dia dan Keeprock!  akan dapat dinikmati warga sambil bergoyang. Apalagi,   Changcuters, merupakan  grup band yang  umumnya bergenre rock.

Menurut Syahnadel,  rencana kunjungan konser Changcuters ke Kota Batiah itu, juga  mendapat dukungan dari pasangan Walikota H. Riz Falepi dan Wawako H. Suwandel Muchtar beserta Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam dan anggota Forkopinda. “Sekarang ini, kita tengah mengurus izin keramaian ke Polresta buat penampilan grup musik a'la kita garasi rock n roll, ini tambahnya.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/