Temu Kader Pasangan Azan Jaga Kekompakan dan Jangan Mudah Terpecah Belah

Temu Kader Pasangan Azan Jaga Kekompakan dan Jangan Mudah Terpecah Belah
Minggu, 16 Agustus 2015 16:00 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota 2016-2021, Azwar Chesputra - Yunirwan Khatib (AZAN), kembali mengadakan temu kader dan simpatisan Sabtu, (15/8/2015) di Bukit Bulat Banja Laweh Bukit Barisan.

Dalam temu kader tersebut, Azwar Chesputra, kembali mengingatkan bahwa perjuangan baru akan dimulai, dia berharap kekompakan tim, baik dari Koalisi Limapuluh Kota Sepakat dan tim relawan selalu terjaga.

''Kita berharap agar seluruh tim tetap solid, tidak mudah terpengaruh oleh hasutan-hasutan dari luar, dan yang paling penting, mari kita sama - sama berjuang untuk terciptanya pembangunan yang merata di Limapuluh Kota kedepan,'' sambutnya.

Sementara itu Ketua Koordinator Pemenangan Tim Azan, H. Edwar Idrus SE kepada GoSumbar.com mengungkapkan, bahwasanya temu kader tersebut merupakan rangkaian acara sosialisasi dan pemantapan tim, baik dari relawan maupun koalisi partai, Minggu (16/8/2015)

''Kita berharap semua lapisan masyarakat pendukung dan tim relawan AZAN, supaya tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, karena biasanya menjelang pilkada seperti sekarang ini, banyak isu- isu yang negatif, jadi saya menghimbau agar seluruh relawan tetap menjaga situasi yang sudah kondusif menjadi lebih kondusif lagi,'' paparnya.

Himbauan tersebut menurut H Edwar Idrus Se, juga merupakan amanah yang sebelumnya sudah disampaikan oleh Kapolres Limapuluh Kota dan Babinsa Kabupaten Limapuluh Kota.

"Mari kita sama - sama melakukan tahapan proses pilkada 2015 ini, dengan tetap mengedepankan keamanan, serta perdamaian sesuai anjuran dari jajaran TNI-Polri," pungkasnya.

Dalam kegiatan temu kader partai koalisi Limapuluh Kota Sepakat, dihadiri para petinggi dan pengurus DPC Partai Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PBB dan PPP.

Selain kader Partai, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan muda, tokoh ulama' dan ratusan masyarakat yang menginginkan pasangan AZAN, bisa merubah dan membawa Kabupaten Limapuluh Kota menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. (dnl)


Loading...
www www