Home  /  Berita  /  Olahraga

Semen Padang Semakin Tak Jelas, Pemain Mulai Gelisah

Semen Padang Semakin Tak Jelas, Pemain Mulai Gelisah
Hengky Ardilles
Senin, 10 Agustus 2015 22:36 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Setelah dipastikan batal tampil di turnamen Piala Presiden 2015, Semen Padang belum juga bernasib jelas. Hal ini membuat para pemain tim Kabau Sirah merasa resah dan gelisah. Mereka pun menuntut kejelasan dari manajemen Semen Padang karena selama ini masih mengambang.

''Apa boleh buat, di satu sisi sepak bola Indonesia sedang tak menentu. Namun di sisi lain, kami butuh kepastian soal hubungan kerja sama dan kontrak yang jelas,'' ungkap kapten tim Semen Padang, Hengky Ardilles, beberapa waktu lalu.

''Kalau belum diputus (kontrak), apa konsekuensinya? Kalau diputus pun, apa yang mesti menjadi hak dan kewajiban kami sebagai pemain?'' tambahnya.

Senada dengan sang kapten, Airlangga Sucipto pun menyatakan sikap serupa. Salah satu striker andalan Semen Padang tersebut mengaku galau dengan kondisi yang serba tidak pasti seperti ini.

''Kami hanya ingin kepastian. Kami butuh kalimat yang jelas. Saat ini kami merasa digantung tanpa status,'' keluh Airlangga Sucipto.

''Kalau kontrak kami belum diputus tentu ada konsekuensi logis lainnya. Kalau memang resmi diputus, tentu kami juga bisa bersikap dan mengambil langkah yang mungkin bisa membantu nafas keluarga kami,'' lanjut eks pemain Persib Bandung ini.

''Sebagai pemain kami akan berupaya memahami apa yang sedang terjadi baik di PSSI maupun di perusahaan yang menjadi sponsor utama tim. Makanya kami perlu kejelasan dan pemahaman yang bisa kami pegang,'' pungkasnya. ***

Sumber:sidomi.com
Kategori:Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/