Home  /  Berita  /  Umum

Putra Sumbar Ini Peringkat I Lomba Essai Internasional

Putra Sumbar Ini Peringkat I Lomba Essai Internasional
Selasa, 11 Agustus 2015 18:36 WIB
Penulis: .
LUBUKALUNG, GOSUMBAR.COM - Berhasil meraih juara dua dalam ajang Indonesia Chemical Engineering Challenge (ICHEC) 2015, tingkat Asia Tenggara dan China yang dilaksanakan Institut Teknologi Bandung (ITB) 2014/2015. Menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga, sekolah dan daerahnya sendiri Padang Pariaman.

Teguh Yassi Aqosyah Putra, dalam keseharian dikenal dengan nama Ayung, adalah seorang putra Lubuk Alung. Ia anak dari Dr. Iwandi Sulin, dosen Universitas Tamansiswa Padang dan Tuty Yurneti, guru SMA I Lubuk Alung.

Kini, dia kembali menempatkan Indonesia sebagai juara pertama dalam kompetisi internasional yang diadakan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Republik India (PPI – India).

Lomba Indonesian Essay Competition (IEC) 2015 diikuti Teguh Yassi Aqosyah Putra, dan berhasil meraih peringkat I. Lomba diselengarakan untuk seluruh pelajar Indonesia yang sedang menempuh jenjang pendidikan diploma atau sarjana.

Teguh, merupakan alumni SMA 1 Lubuk Alung. Dia berhasil mengalahkan 1.280 peserta. Juara diumumkan pada 8 Agustus lalu.

Teguh saat ini sedang mengikuti pendidikan di Teknik Metalurgi Fakultas Perminyakan dan Tambang ITB Bandung. ***

Sumber:okezone.com
Kategori:Padang Pariaman, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/