Home  /  Berita  /  Politik

Pasangan Independen RI-4 Bersilaturahmi dengan Keluarga Besar PKDP Bukittinggi

Pasangan Independen RI-4 Bersilaturahmi dengan Keluarga Besar PKDP Bukittinggi
Paslon Cawako Independen Bukittinggi RI-4 bersilaturahmi dengan keluarga besar PKDP Bukittinggi, Senin 30 November 2015.
Selasa, 01 Desember 2015 14:25 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Walaupun malam itu Kota Bukittinggi baru saja habis diguyur hujan lebat, namun antusias dari sekitar  600 orang warga masyarakat yang terhimpun dalam Persatuan Keluarga  Daerah Pariaman (PKDP) Bukittinggi ini untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan paslon cawako dan cawawako Kota Bukittinggi yang maju dari jalur Independen Ramlan -Irwandi (RI-4) di Gedung Serbaguna PKDP Parik Natuang, Pulai Anak Aia, Bukittinggi, Senin 30 November 2015 tetap berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan.

Acara tatap muka yang berlangsung selama lebih kurang 3 jam ini, juga terasa sangat religi karena di isi dengan tausiah agama yang diberikan oleh Ustadz Darman yang kemudian diakhiri dengan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Ramlan Dt Nan Basa dan Irwandi Datuak Nan Batujuah kembali memaparkan rencana kerja mereka jika nanti dipercaya warga masyarakat kota Bukittinggi untuk memimpin kota Bukittinggi selama 5 tahun kedepan, dihadapan warga PKDP yang berdomisili di Kota Bukittinggi.

Sementara itu, Penasehat DPD PKDP Bukittinggi, Haji Zainal dalam sambutannya menyambut gembira acara silaturahmi ini, karena kami warga PKDP perantauan ini memang mencari saudara dimanapun kami berada, ibarat pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, ucapnya.

Zainal juga memberikan arahan kepada warga PKDP untuk mencermati kriteria pemimpin yang cocok untuk memimpin kota Bukittinggi ini di masa yang akan datang.

Zainal juga mengimbau kepada warga PKDP untuk menentukan pilihan mereka pada pasangan cawako independen ini pada pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember nanti.

Tokoh PKDP ini juga menyebutkan semua uraian yang disampaikan oleh paslon cawako dan cawawako yang maju dari jalur independenden ini dirasa sangat cocok dengan keinginan secara umum warga PKDP yang menetap di Bukittinggi, ungkapnya.

Zainal juga berharap, jika nanti cawako independen ini didukung oleh masyarakat Bukittinggi dan terpilih mengemban amanah, bisa merealisasikan segala program yang telah dirancang saat ini, ungkapnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/