Home  /  Berita  /  Peristiwa

Nahas, Jasad Kakek Ini Ditemukan Tewas di Jalan Raya Bukittinggi-Padang

Nahas, Jasad Kakek Ini Ditemukan Tewas di Jalan Raya Bukittinggi-Padang
Ilustrasi
Rabu, 12 Agustus 2015 18:42 WIB
Penulis: jontra
AGAM, GOSUMBAR.COM - Jasad seorang kakek bernama Abdulrahman (80), warga Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam ini ditemukan tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 05.40 WIB di Jalan Bukittinggi-Padang, tepatnya di kawasan Pendakian Batagak, Rabu 12 Agustus 2015.

Warga yang pertama kali melihat tubuh tergeletak di pinggir jalan itu tidak berani melakukan tindakan apapun, mereka segera melaporkan penemuan jasad itu ke Polsek Sungai Buluh.

Awalnya, polisi mengalami kesulitan  mendeteksi identitas korban, karena warga sekitar tidak bisa mengenali jasad korban. Polisi juga tidak menemukan identitas diri. Tapi siangnya, korban berhasil dikenali, karena ada warga Padang Laweh yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Setelah pihak keluarga mengecek jasad korban, pihak keluarga sangat yakin bahwa korban itu adalah anggota keluarganya, sesuai dengan ciri-ciri jasad serta pakaian yang biasa dikenakan oleh korban, jasad korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk di makamkan.(jr)

Kategori:Agam, Peristiwa
wwwwww