Home  /  Berita  /  Politik
Dukungan Terus Mengalir

Koalisi 50 Sepakat, Prediksi AZ4N Menang

Koalisi 50 Sepakat, Prediksi AZ4N Menang
Darman Sahladi,Sekretaris Koalisi 50 Sepakat
Kamis, 03 Desember 2015 18:40 WIB
Penulis: Ilham

LIMAPULUH KOTA-Terhitung hari ini, lima hari menjelang digelarnya pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Limapuluh Kota 9 Desember mendatang, sejumlah kalangan masyarakat setempat sudah memprediksi siapa yang akan menang dalam Pilkada nantinya. 

Berdasarkan kondisi dan perkembangan di tengah-tengah masyarakat  terhadap empat pasangan calon Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, pasangan nomor 4 diprediksi bakal menang.
 

Yakni pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib atau yang akrab disapa pasangan AZAN. “Masyarakat disini, pilih nomor 4,”terang tukang bengkel di Kecamatan Guguak. Tak hanya itu saja, pasangan AZAN kerap menjadi pembicaraan hangat masyarakat  di warung-warung di 13 kecamatan se Kabupaten Limapuluh Kota.

Seperti di Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kecamatan Luak, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kecamatan Bukit Barisan, Kecamatan Suliki. Pasangan yang terbilang sering jor-joran tersebut, tak hanya menjadikan Kecamatan Kapur IX sebagai lumbung suara sekaligus kampung halaman calon Bupati Azwar Chesputra.
 

Melainkan beberapa kecamatan lainnya pasangan AZAN diyaniki mampu meraup suara pemilih melebihi suara pasangan lainnya. Seperti di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kecamatan Akabiluru, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan Guguak, Kecamatan Harau  serta Kecamatan Mungka.  

Prediksi AZAN yang diyakini mampu menjadi pemenang Pilkada Limapuluh Kota 2015 ini, juga diakui oleh Koalisi 50 Kota Sepakat. Dari hasil analisa partai koalisi pengusung pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib, dukungan terhadap pasangan tersebut terus mengalir hingga memasuki H-5 menjelang Pilkada.
 

“Ini berkat teman-teman semua yang turut membantu serta sosialisasikan AZAN ke tengah-tengah masyarakat. Kita yakin, AZAN pasti menang,”terang Darman Sahladi Sekretaris Koalisi 50 Sepakat pada Kamis (3/12) kemarin.
 

Dikatakannya, sampai saat ini AZAN masih menjadi pasangan terkuat di Kabupaten Limapuluh Kota. Hal itu dampak dari kerja keras  19 anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang mendukung pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib.
 

Serta kader partai pengusung AZAN dari tingkat Kabupaten hingga ke jorong-jorong. Seperti , Partai Demokrat, Partai Hanura, PKS dan PBB. Dominannya AZAN sampai saat ini, juga berkat perjuangan dari Tim Relawan AZAN dan Sahabat AZAN yang selama ini gencar turut ke tengah-tengah masyarakat.
 

“Mudah-mudahan AZAN menang,”ucap anggota DPRD Sumbar tersebut sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota. **

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/