Hadiri Peringatan HUT ke-70 RI di Kapur Sembilan, Azwar Chesputra Teteskan Air Mata

Hadiri Peringatan HUT ke-70 RI di Kapur Sembilan, Azwar Chesputra Teteskan Air Mata
Senin, 17 Agustus 2015 18:19 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Suasana haru tiba-tiba pecah, saat setelah peringatan HUT k-70 RI di Desa Nagari Koto Bangun, Jorong Pulau Sialang, Kecamatan Kapur Sembilan. Calon Bupati Limapuluh Kota H Azwar Chesputra, tiba-tiba dikerubuti oleh pasukan pengibar bendera (Paskibraka) yang berebutan untuk sekedar bersalaman dan bahkan ngajak foto bareng, Senin (17/8/2015).

Calon Bupati yang diusung oleh Koalisi Limapuluh Kota Sepakat Ini, tiba-tiba meneteskan air mata, dirinya mengaku kaget dan tidak menduga, mendapat sambutan yang luar biasa dari semua lapisan masyarakat, terutama petugas pengibar bendera dari SMA 1 Kapur Sembilan.

"Saya tidak menduga sebelumnya, kalau akan disambut seperti ini, saya terharu dan tak henti- hentinya mengucap rasa syukur kehadirat allah swt, ternyata saya diterima baik disini, bahkan masyarkat yang meminta foto ada yang berpesan sama saya, kalau nanti saya jadi bupati agar sering kemari (red- Kapur Sembilan)," tuturnya.

Azwar Chesputra juga merasa tersentuh ketika melihat anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah, bisa menyelesaikan tugasnya baik sebagai pengibar bendera maupun yang menjadi petugas lainya.

"Saat ini kita harus lebih peduli lagi dengan pendidikan, lihat anak-anak itu mereka butuh bimbingan dan butuh perhatian kita semua. Mereka calon- calon pemimpin bangsa," tambahnya.

Azwar mengaku, jika dirinya terpilih menjadi Bupati, dia akan tetap berjuang dengan cara membangun Kabupaten Limapuluh Kota, secara keseluruhan.

"Sesuai dengan amanah para pejuang kemerdekaan yang sudah berkorban nyawa, harta dan benda demi kemerdekaan ini, sudah sepatutnya kita meneruskan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan disegala bidang," pungkasnya.

Acara peringatan Detik-detik Proklamasi di Kecamatan Kapur Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota ini, dihadiri oleh seluruh pemuka masyarakat, wali nagari, anggota DPRD, seluruh siswa-siswi SD,SMP, SMA dan seluruh masyarakat Kecamatan Kapur Sembilan.

Azwar tampak duduk dibarisan tamu kehormatan, didampingi ketua Kordinator Pemenangan pasangan Azan, H Edwar Idrus SE dan beberapa pejabat kecamatan lainya. (dnl)

Kategori : Limapuluh Kota, Umum

Loading...
www www