Home  /  Berita  /  Politik

H-1 Pilkada Serentak, KPU Bukittinggi Telah Distribusikan Logistik Pilkada

Selasa, 08 Desember 2015 02:40 WIB
Penulis: jontra
h1-pilkada-serentak-kpu-bukittinggi-telah-distribusikan-logistik-pilkadaKomisioner Divisi Logistik KPU Bukittinggi, Heldo Aura.
BUKITTINGGI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi telah mendistribusikan logistik Pilkada Serentak 9 Desember 2015 ke tingkat kelurahan.

"Keseluruhan logistik yang telah didistribusikan itu adalah kelengkapan logistik di luar kotak, seperti formulir-formulir, lem untuk menempel, daftar pasangan calon untuk ditempel, pena untuk menulis absensi, spidol untuk menghitung surat suara dan logistik lainnya di luar kotak," ungkap Komisioner Divisi Logistik KPU Bukittinggi Heldo Aura, Senin 7 Desember 2015.

Disebutkan juga oleh Heldo Aura, hingga saat ini kebutuhan logistik di luar kotak tidak mengalami kendala. Meski demikian, pihaknya akan terus memantau jika nantinya memang terdepat adanya kekurangan logistik di tingkat kecamatan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara untuk logistik dalam kotak, seperti kotak suara, bilik suara, paku untuk mencoblos, serta surat suara yang akan dicoblos, menurut Heldo, akan didistribusikan pada tanggal 8 Desember 2015 besok.

Pendistribusian logistik ini diperlakukan sangat istimewa, karena dikawal oleh unsur KPU, Panwaslu, serta unsur kepolisian.

Heldo berharap proses distribusi ini berjalan dengan lancar, sehingga tidak ada kendala yang ditemui saat masa pemilihan.

“Sampai saat ini, semua logistik yang tersedia di KPU Bukittinggi sudah lengkap. Tinggal didistribusikan saja,” tandasnya.(**)

Ads
wwwwww