Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
Olahraga
24 jam yang lalu
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
2
Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi
Hukum
24 jam yang lalu
Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  Umum

Di Depan Ribuan Jemaah, Walikota Lantik BKMT Payakumbuh

Di Depan Ribuan Jemaah, Walikota Lantik BKMT Payakumbuh
Walikota Riza Falepi memberi sambutan dihadapan ribuan jemaah
Selasa, 01 Desember 2015 23:42 WIB
Penulis: M.Siebert

PAYAKUMBUH - Ribuan Jamaah Majlim Taklim dari berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Barat memenuhi GOR Muhammad Yamin di Jalan Rasuna Said Payakumbuh, guna menghadiri pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Payakumbuh, dan wirid bulanan yang dikemas dalam Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah kondang Drs.H.Ali Zamril dari Jakarta, Minggu (29/11).

Pengukuhan pengurus BKMT itu dilakukan Ketua BKMT Sumbar Abdul Aziz, SP, di depan Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi, Sekdako H. Benni Warlis, serta pengurus BKMT kabupaten/kota, dan sejumlah undangan lainnya.

Walikota Payakumbuh H. Riza Fahlepi, memberikan apresiasinya atas semangat dan antusiasnya seluruh jamaah yang tergabung dalam BKMT, memenuhi Tabligh Akbar itu. Kegiatan ini, katanya, akan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan, sehingga menjalin tali silaturrahim antar sesama muslim.

Berikut pengurus BKMT Kota Payakumbuh periode 2015-2020 yang dilantik itu diantaranya Ketua dipercayakan kepada H.Ahmad Maududi,Lc,MA Wakil Ketua I, II dan III Hj.Nadiar, Hj.Anwida, Zulkifli,S.Ag, Sekretaris Devita, S.Sos.M.Si, Wakil Sekretaris I, II dan III H.Darius, S.Ag, Ahmad Deski, Reno Chandra, Bendahara Zamnina dan Wakil bendahara Winto,S.Pdi.

Kepengurusan juga dilengkapi 6 bIdang, masing-masing Bidang Organisasi Dr.Iskandar Zulkarnain, Bidang Dakwah Hasnul Fachri, bidang Pendidikan dan pelatihan Syafrianton, Bidang Sosmasy Satriadi,SP, bidang usaha dan kerjasama Mustafa dan bidang Humas, Wirman.***

Kategori:Payakumbuh, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77