Home  /  Berita  /  Pemerintahan
Temu Ramah Pemkab -Legislatif

Dalam Dua Minggu, Limpuluh Kota Raih Dua Penghargaan Nasional

Dalam Dua Minggu, Limpuluh Kota Raih Dua Penghargaan Nasional
Silaturrahmi dan temu ramah
Sabtu, 28 November 2015 22:04 WIB
Penulis: M.Siebert
LIMAPULUH KOTA- Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan silaturrahmi dan temu ramah dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil V, Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota di rumah Dinas Bupati, Sabtu (28/11) malam.

Anggota DPRD Provinsi yang hadir diantaranya Darman Sahladi, Yulfitni Jasiran, Novo Y Dt.Paduko Rajo, Supardi , Irsyad Syafar dan Herman Mawardi serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Plh. Bupati Limapuluh Kota H.Yendri Tomas,SE,MM dalam arahannya mengatakan; baru pertama ini pemkab Limapuluh Kota mengundang anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil V bersama pimpinan dan anggota DPRD Limapuluh Kota. Rencana juga akan mengundang anggota DPR RI dapil Sumbar . Tapi setelah dipertimbangkan banyaknya kegiatan dan kesibukannya maka perlu dicari waktu yang tepat setelah Pilkada nanti bersama pj.Bupati atau dengan Kepala Daerah yang baru hasil Pilkada 9 Desember nanti.

" Sejak 15 tahun yang lalu, Baru kali ini Pemkab Limapuluh Kota menggelar acara seperti ini yakni mengundang anggota legislatif dari DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten Limapuluh kota secara bersamaan,"ungkapnya. Dalam kesempatan temu ramah, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam dua minggu pada bulan November ini Kabupaten Limapuluh Kota memperoleh dua penghargaan nasional yakni terbaik I Anugerah Media Humas 2015, Anggota DPRD Provinsi yang hadir diantaranya Darman Sahladi, Yulfitni Jasiran, Novo Y Dt.Paduko Rajo, Supardi , Irsyad Syafar dan Herman Mawardi serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.
Dalam kesempatan temu ramah, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam dua minggu pada bulan November ini Kabupaten Limapuluh Kota memperoleh dua penghargaan nasional yakni terbaik I Anugerah Media Humas 2015, merupakan penghargaan tertinggi dari Bakohumas dan Kementrian Kominfo RI untuk kategori Penerbitan Media Internal Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang diterima Kabag Humas dan Protokoler Setkab Muhamad.S dari Mentri Kominfo RI Rudiantara pada tanggal 18 Nofember di Surabaya serta penghargaan terbaik I Kabupaten Sehat yang diterima langsung Plh. Bupati dari Menteri Kesehatan RI di Jakarta Jumat malam (28/11).

Selanjutnya DPRD Provinsi Sumbar yang disampaikan Yulfitni Jasiran mengatakan pertemuan malam ini hendaknya memiliki nilai- nilai untuk pembangunan Limapuluh Kota ke depan . Yulfini juga mengharapkan kedepannya selalu ada koordinasi Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan Provinsi , terutma yang berkaitan dengan kewenangan provinsi seperti jalan dan irigasi.

Acara temu ramah juga diisi dengan dialog tentang pembangunan Limapuluh Kota ke depan serta hal yang berkaitan dengan kewenangan provinsi.**

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/