Home  /  Berita  /  Lingkungan

Bantu Kaum Muda Sumbar, Lenovo Luncurkan Program 'Siap Maju'

Bantu Kaum Muda Sumbar, Lenovo Luncurkan Program Siap Maju
Suasana peluncuran Program SIAP MAJU Lenovo di Padang.
Kamis, 03 Desember 2015 13:26 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Hari ini, Kamis 3 Desember 2015, Lenovo meluncurkan program Lenovo 'Siap Maju'. Program yang menyasar kalangan millennial (kaum muda dalam rentang usia 18 hingga 35 tahun), khususnya pelajar/mahasiswa dan karyawan baru yang beli PC dan laptop untuk pertama kali (First Time Buyer) di Padang, Sumatera Barat.

Kaum muda Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis. Mereka pada umumnya memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impian mereka, tapi terkadang tidak tahu memulai dari mana.


Pada akhirnya mereka perlu membekali diri dengan pengetahuan, kemampuan dan role model yang biasa menginspirasi mereka. Termasuk memilih notebook yang sesuai dengan kebutuhan mereka, yang memiliki kuatitas teknologi tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan harga terjangkau. Dan itu dimiliki Lenovo.


Adrian Lesmono, Consumer Leader Lenovo Indonesia, menyebutkan, Padang merupakan salah satu pasar penting bagi Lenovo di Indonesia. Data Lenovo menyebutkan, di bulan Oktober 2015 pasar Padang tumbuh lebih dari 4 poin dari tahun sebelumnya, yakni diatas 14,2 persen.

" Ini berarti Padang sangat menjanjikan dan siap menyambut beragam produk Lenovo di Padang," kata Adrian.

Disebutkan Adrian, melalui program 'Siap Maju' sendiri, Lenovo menghadirkan laptop berkualitas tinggi tapi harganya terjangkau, yakni Lenovo. YOGA 300 dan Lenovo ideapad 100.

Rangkaian laptop ini dipersenjatai dengan prosesor intel yang telah teruji dan mendukung kinerja produktivitas mereka sehingga bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek.

Acara peluncuran program Lenovo juga menggandeng, Alanda Kariza (Novelis usia 14 tahun), Yukka Harlanda (co-founder dan chief engineer PT Brodo Ganesha Indonesia, Bening Rara Pratita, alumni organisasi nirlaba Indonesia Mengajar dan Aditya Novali, arsitek-perupa modern serta Faldo Maldini, co-founder gerakan komunitas website Pulangkampuang.com. (***)

wwwwww