Home  /  Berita  /  Umum

Alumni Unand Berwajah Lucu Ini Akhirnya Menikahi Gadis Cantik Asal Inggris di Padang

Alumni Unand Berwajah Lucu Ini Akhirnya Menikahi Gadis Cantik Asal Inggris di Padang
Bayu Kumbara dan Istrinya Jennifer Brocklehurst. (dream/fb)
Senin, 10 Agustus 2015 16:35 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu, menjadi momen yang tak akan dilupakan Bayu Kumbara. Akun pria berwajah lucu ini di media sosial (Facebook) dibanjiri ucapan selamat menikah dan berbahagia. Ya, di hari itu dia akhirnya bisa menikahi wanita yang diidamkannya.

Wanita pujaan hati alumni Antropologi, Universitas Andalas, Padang itu bernama Jennifer Brocklehurst. Gadis cantik itu merupakan wanita asal Bridgewater, Britania Raya (Inggris).

Di laman tilt.com, Jen, panggilan akrab Jennifer, menulis kisah pertemuan mereka. Saat itu, Jen melakukan liburan ke Sumatera di Bulan Januari. Dalam liburan di Pulau Sumatera itu dia bertemu dengan Bayu. Lambat tapi pasti, cinta mereka terjalin.

Tetapi, Jen menuturkan akan ada kendala yang dihadapinya. Bukan mengenai adat atau bahasa, melainkan biaya pernikahan.

Sebab, Jen mesti mendatangkan orangtuanya ke Padang untuk menyaksikan putrinya menikah.

Untuk itu, Jen menuliskan mohon bantuan donatur di laman tilt.com. Dia menargetkan biaya 2500 poundsterling (Rp52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Tetapi, hingga pernikahannya, donasi yang masuk kepada dara cantik itu hanya 1.000 poundsterling (Rp21 juta).

Meski begitu, pernikahan keduanya tidak terhenti. Kedua orang itu akhirnya menikah. Dalam foto-foto yang diunggah di sosial medianya, Facebook, terlihat wajah lucu Bayu dan wajah cantik Jen.***

Sumber:dream.co.id
Kategori:Padang, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/