Loading...
Home >  Berita >  Rantau

Java Jazz Wakili Indonesia Berlaga di ASEANTA Awards 2016

Java Jazz Wakili Indonesia Berlaga di ASEANTA Awards 2016
Sabtu, 05 Desember 2015 16:23 WIB
JAKARTA - Indonesia sebagai salah satu negara ASEAN punya banyak nilai plus yang patut dibanggakan. Sejumlah event yang menjadi daya tarik nusantara seperti Java Jazz dan Tour de Singkarak dan bakal berlaga di ASEAN Torism Association (ASEANTA) Awards 2016 sebagai nominator penghargaan tersebut.

Pemilihan ini terlebih dahulu dilakukan dari lingkup nasional. Ita Purnamasari, Dwiki Dharmawan, Firman Idol dan sejumlah artis ibukota memeriahkan malam anugerah Kompetisi Branding Wonderful Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata di Balairung Soesilo Sudirman (30/10/2015).

https://www.gosumbar.com/assets/imgbank/05122015/gosumbarcom_r9qqq_5.jpg

“Kompetisi Branding Wonderful Indonesia ini merupakan ajang yang memilih karya, yang kesemuanya terhubung dengan dunia pariwisata. Karya yang dilombakan disesuaikan dengan kategori ASEANTA Awards 2016, sebuah lomba branding tingkat ASEAN yang akan diselenggarakan di Manila, 2016” ungkap I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara dalam pidatonya di acara malam itu.

Kementerian Pariwisata memilih enam kategori sesuai kriteria ASEANTA AWARDS yakni Best ASEAN Travel Article, Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Marketing & Promotional Campaign, Best ASEAN New Tourism Attraction, Best ASEAN Airline Programme, dan, Best ASEAN Cultural Preservation Effort.

https://www.gosumbar.com/assets/imgbank/05122015/gosumbarcom_hzyzv_4.jpg

Dari Best Marketing Programme, terpilih tiga event besar dengan pamor berkelas internasional yakni Jakarta Internasional Java Jazz Festival, Jember Fashion Carnaval dan Tour de Singkarak. “Tiga ajang yang secara konsep sangat berbeda satu sama lain, namun sama-sama kuat kansnya untuk menang, “kata Noviendi Makalam, asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara.

Event Jakarta International Java Jazz memang selalu menyuguhkan daya tarik tersendiri setiap tahunnya. Dwiki Dharmawan selaku pelaku musik jazz tentu berbangga ajang musik tersebut berpeluang mendapat penghargaan di lingkup ASEAN. ***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : bintang.com
Kategori : Rantau, Umum

Loading...
www www