Home  /  Berita  /  Hukum

Istri Muda Rusli Zainal Hadir pada Penyampaian Pledoi, Istri Pertama Justru tak Datang

Istri Muda Rusli Zainal Hadir pada Penyampaian Pledoi, Istri Pertama Justru tak Datang
Syarifah Aida
Kamis, 27 Februari 2014 19:24 WIB

PEKANBARU, GORIAU.COM - Entah sudah direncanakan atau belum, yang jelas, pada sidang penyampaian pledoi atau pembelaan mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal, hanya tampak hadir istri kedua RZ yakni Syarifah Aida. Sementara istri pertama, Septina Primawati tidak terlihat di Pengadilan Negeri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru, Kamis (27/2/2014).


Tak banyak yang tahu dengan sosok istri muda mantan Gubernur Riau, Syarifah Aida ini hadir. Ia datang ke pengadilan mengenaikan pakaian muslim berwarna coklat muda yang serasi dengan jilbab yang dikenakan.


Wanita asal Kecamatan Mandah, Kabuapten Indragiri Hilir (Inhil), yang disebut-sebut merupakan istri kesayangan mantan Ketua DPD I Partai Golkar Riau itu, tampak duduk di bangku barisan depan.


Syarifah Aida, yang juga telah memiliki dua orang anak perempuan hasil pernikahannya dengan Rusli Zainal, kelihatan serius menyimak pembacaan pledoi yang dibacakan secara bergantian oleh tim penasehat hukum dari suaminya itu.


Pada hari ini, Rusli Zainal resmi menyampaikan pledoi atau pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menuntut Rusli Zainal dengan hukuman selama 17 tahun penjara. (nti)

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Hukum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/