Home  /  Berita  /  Peristiwa

Dirawat di Awal Bross, Mantan Gubri Rusli Zainal Hanya Didampingi Istri Kedua

Dirawat di Awal Bross, Mantan Gubri Rusli Zainal Hanya Didampingi Istri Kedua
Rusli Zainal
Jum'at, 20 Desember 2013 18:39 WIB

PEKANBARU, GORIAU.COM - Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal yang kini terbaring sakit dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, terpaksa hanya bisa didampingi istri keduanya, Syarifah Darmiati Aida. Sementara istri pertamanya, Septina Primawati Rusli masih mengikuti kegiatan di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Informasi yang diperoleh GoRiau.com dari pihak yang membezuk mengatakan, saat dirawat, Rusli Zainal hanya didampingi istri kedua. Syarifah datang dan mendampingi Rusli Zainal mulai dari perawatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal yang kini ditahan di rumah tahanan Pekanbaru terpaksa dilarikan ke rumah sakit Awal Bross Pekanbaru, Riau, Jumat (20/12/2013) sore sekitar pukul 15.00 Wib. Mantan orang nomor satu itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sangat tidak memungkin untuk menjalani tahanan.

Pantauan GoRiau.com sore ini di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, terlihat Rusli Zainal sampai di Awal Bross menggunakan mobil Toyota Kijang Innova berwarna silver. Begitu sampai di rumah sakit mewah di Pekanbaru itu, Rusli Zainal langsung dibawa ke ruang pemeriksanaan yang berada di lantai II rumah sakit tersebut.

Begitu masuk ruang pemeriksanaan, Rusli Zainal langsung ditangani oleh tim medis yang sebelumnya sudah ada komunikasi. Namun selama pemeriksanaan, wartawan dilarang masuk dan mendekat ke lokasi pemeriksanaan.

Sementara itu, para kerabat dan keluarga Rusli Zainal juga sudah berada di RS Awal Bross, namun tidak ada yang bisa memberi keterangan menyangkut penyakit yang kini sedang diderita mantan Gubernur Riau dua periode tersebut. (ade)

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/