Home > Berita > Agam
Agam
gosumbarcom_wx3er_1089.jpg
LUBUKBASUNG – Selama Operasi Zebra di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), polisi mendapati enam pengendara tewas karena kecelakaan lalu lintas.
gosumbarcom_zx68k_1016.jpg
AGAM - Sembilan unit rumah semi permanen rusak akibat puting beliung di Jorong Lubuk Alung, Kenagarian Bawan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (29/10/2015) sekitar 17.15 WIB.
gosumbarcom_4ek6r_983.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM — Setelah lama melakukan pengintaian, Unit Narkoba Kepolisian Sektor Banuhampu menciduk dan mengamankan seorang tersangka pengguna Narkoba jenis Ganja bersama barang bukti berupa tiga bungkus daun ganja kering siap pakai, pada Senin (26/10/2015) kemarin, di kawasan depan Kantor Walinagari Sungai Tanang, Kecamatan Banuhampu, Agam.
gosumbarcom_hxhgu_979.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Tindak pidana pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bukittinggi, tepatnya di Kampung Jambak, Dusun Surau Usang, Jorong Koto Malintang, Kenagarian Koto Tangah, Kecamatan Tilatang kamang, Agam.
gosumbarcom_k3h7b_970.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Hingga pukul 15.00 WIB siang ini, Senin 26 Oktober 2015 Kualitas udara hampir diseluruh daerah di Sumbar terus memburuk.
gosumbarcom_5yu5e_945.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Siang Ini, Kualitas udara di sebagian besar daerah di Sumbar terus memburuk akibat kian menebalnya kabut asap yang disebabkan oleh Kebakaran lahan dan hutan yang sudah mengepung sebagian wilayah Sumatera sejak beberapa bulan belakangan ini.
gosumbarcom_rl5st_927.jpg
LUBUK BASUNG - Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, meliburkan seluruh siswa mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) akibat kabut asap yang semakin pekat dan dikhawatirkan membahayakan kesehatan.
gosumbarcom_fnwvz_911.jpg
AGAM - Lagi, Kualitas udara di sebagian besar daerah di Sumbar terus menurun akibat kian menebalnya kabut asap yang disebabkan oleh Kebakaran lahan dan hutan yang sudah mengepung sebagian wilayah Sumatera, Kamis, (22/10/2015).
gosumbarcom_b3pjt_873.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Setelah terjadinya musibah yang menghanyutkan 9 orang Pelajar di Air Terjun Tamiang Tigo, Malalak, Agam, pihak kepolisian akhirnya mengambil keputusan untuk menutup lokasi itu untuk umum.
gosumbarcom_a9xww_870.jpg
TIKU, GOSUMBAR.COM - Tengah asyik berenang dengan rekan-rekannya di Jorong Gasan Kaciak, Nagari Tiku Selatan, Pantai Tiku, Agam, seorang bocah bernama Raihan (8) tahun tenggelam dan hanyut di telan ombak laut itu, Sabtu, (17/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.
gosumbarcom_d6zhh_844.jpg
MALALAK, GOSUMBAR.COM - Satu persatu dari sembilan siswa yang hanyut ditelan air bah di Objek Wisata Pemandian Tamiang Tigo, Jorong Nagari Malalak selalatan Kecamatan Malalak, Agam, Kamis 15 Oktober 2015 sekitar pukul 17.30 WIB berhasil ditemukan oleh tim pencari yang berasal dari BPBD Agam, PMI, Muspika, relawan dan masyarakat.
gosumbarcom_mr42x_842.jpg
MALALAK, GOSUMBAR.COM - Satu orang siswi dari 9 korban yang hanyut ditelan air bah di Objek Wisata Pemandian Tamiang Tigo, Jorong Nagari Malalak selalatan Kecamatan Malalak, Agam, Kamis 15 Oktober 2015 sekitar pukul 17.30 WIB ditemukan oleh tim pencari dalam keadaan meninggal.
gosumbarcom_rqmer_841.jpg
MALALAK, GOSUMBAR.COM - Tim pencari yang berasal dari BPBD Agam, PMI, Muspika,relawan dan masyarakat yang melakukan pencarian terhadap beberapa orang siswa yang dilaporkan hanyut ditelan air bah di Objek Wisata Pemandian Tamiang Tigo, Jorong Nagari Malalak Selalatan Kecamatan Malalak, Agam, Kamis 15 Oktober 2015 sekitar pukul 17.30 WIB berhasil menemukan 2 orang lagi.
gosumbarcom_rbu7z_840.jpg
MALALAK, GOSUMBAR.COM - Beberapa orang siswa yang berasal dari SMK Pariaman dan SMA Global dilaporkan hanyut ditelan air bah yang terjadi sore tadi di obyek wisata Pemandian Tamiang Tigo, Jorong Nagari Malalak Selatan, Kecamatan Malalak, Agam, Kamis 15 Oktober 2015 sekira pukul 17.00 WIB.
gosumbarcom_ftfgr_812.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Guna peningkatan pelayanan penyediaan air bersih PDAM dan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM), Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, melakukan kerjasama dengan PT. Afcotama Firstimdo dari Negara Jepang
gosumbarcom_uc94c_807.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Aksi pengupakan kantor kembali terjadi, kali ini kantor Wali Nagari Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam yang menjadi sasarannya.
gosumbarcom_wzd5h_801.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Rombongan turis asing yang menikmati perjalanan dengan menggunakan bus nyaman ber-AC adalah hal yang biasa. Tetapi, bagaimana kalau ada rombongan turis bule diboyong naik truk, tidak ubahnya seperti mengangkut sapi ke rumah potong?
gosumbarcom_ht2f4_717.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Terus memburuknya kualitas udara sejak 2 bulan belakangan dipengaruhi oleh titik panas yang terus menyebar dan meluas.
gosumbarcom_j3bdx_709.jpg
LUBUK BASUNG, GOSUMBAR.COM - Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Sumatera Barat telah meliburkan murid sekolah dasar akibat kabut asap yang melanda daerah itu semakin pekat dikhawatirkan membahayakan bagi kesehatan.
gosumbarcom_p9mae_681.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Lagi, Kualitas udara di sebagian besar daerah di Sumbar mendadak menurun akibat kian menebalnya kabut asap, Minggu (4/10/2015).
gosumbarcom_krwhl_658.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Guna melestarikan penyu hewan laut yang populasinya sudah mulai langka, Pemkab Agam melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) berencana membuat penangkaran penyu di Kecamatan Tanjungmutiara pada tahun 2016.
gosumbarcom_xcadv_598.jpg
LUBUK BASUNG, GOSUMBAR.COM - Sebanyak 24 orang meninggal dunia di Kabupaten Agam akibat kecelakaan lalu lintas sejak Januari sampai per tengahan September 2015, kata kepolisian resor setempat.
gosumbarcom_udafy_505.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Warga Kubangan Jorong Suraulubuak, Nagari Tigo Balai, Kecamatan Matur Kabupaten Agam, berinisial DF (42) diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba, Polres Agam, Sabtu (19/9/2015).
gosumbarcom_pb9mg_484.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Seorang perempuan berumur 80 tahun ditemukan tewas dikamarnya, Kamis (17/9/2015) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB dinihari dalam keadaan mengenaskan, sekujur tubuhnya penuh luka bekas penganiayaan.
gosumbarcom_w77rp_404.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Panwaslu Kabupaten Agam menemukan dua petahana menggunakan baliho milik pemerintah daerah setempat yang untuk kepentingan berkampanye.
gosumbarcom_9su4a_288.jpg
LUBUK BASUNG, GOSUMBAR.COM - Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Kabupaten Agam, terpilih menjadi masjid percontohan pertama di tingkat Provinsi Sumatra Barat dan mewakili provinsi itu ke tingkat nasional pada 2015.
gosumbarcom_uamgm_287.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Hingga bulan Agustus 2015, tercatat sebanyak 30 warga Kabupaten Agam digigit anjing liar dan sembilan kasus gigitan di antaranya positif terinfeksi rabies.
gosumbarcom_y9ms3_216.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, mungkin kata  inilah yang pantas disematkan kepada Kevin (7) salah  seorang siswa SDN 12 Jorong Babukik,  Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Agam.
gosumbarcom_5rkrx_158.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Berniat menunaikan rukun Islam kelima, berhaji ke tanah suci Makkah Almukarramah, memang sebuah impian dari seluruh umat muslim. Karena itu, tak mengherankan jika niatan tersebut dilakukan dengan berbagai cara agar bisa berangkat.
gosumbarcom_zv4pm_105.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Maraknya desas-desus terkait peredaran daging babi di tengah-tengah pemukiman masyarakat membuat warga Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, yang mayoritas muslim menjadi buncah.
gosumbarcom_k7hhl_44.jpg
AGAM, GOSUMBAR.COM - Jasad seorang kakek bernama Abdulrahman (80), warga Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam ini ditemukan tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 05.40 WIB di Jalan Bukittinggi-Padang, tepatnya di kawasan Pendakian Batagak, Rabu 12 Agustus 2015.
gosumbarcom_kbsjb_20.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa  memastikan bahwa stok beras untuk warga miskin (raskin) di Sumbar secara nasional, aman hingga awal tahun 2016 mendatang. Bahkan pada September 2015 nanti, Bulog akan menyerap kembali produksi padi masyarakat.
wwwwww