LGTB dan Kemerosotan Moral

Selasa, 02 Februari 2016 11:14 WIB
Penulis: Calva
FENOMENA LGTB (lesbi, gay, transeksual dan Biseksual) sepertinya pengulangan sejarah yang sudah tua. Fenomene ini sudah ada sejak zaman Nabi Luth As di Negeri Sodom di Timur Tengah sana.

Fenomene LGTB juga memperlihatkan bumi semakin tua dan mendekati akhis zaman. Prilaku manusia yang semakin bejat terus terlihat. Di belahan negara-negara barat sana, fenomene kawin sejenis bahkan sudah dilegalkan. Sungguh tragis dan ironi sekali.

Dan jadilah, sesama jenis jadi pemandangan biasa bemesra-mesraan di depan umum. Malu sudah tidak ada lagi dalam kamus pergaulan mereka. Dan itu hampir mirip pada Bangsa Sodom.

Bangsa Sodom yang dilaknat dan dimusnahkan Allah sebagaimana diceritakan dalam Quran Suci, memang sudah keterlaluan rusak moralnya. Saat itu, prilaku mereka sudah melebihi binatang. Karena mereka menyukai sesama jenis. Lelaki suka lelaki dan perempuan suka perempuan.

Bahkan istri dari Nabi Luth sendiri tidak lagi patuh sama Nabi Luth suaminya. Nabi Luth yang ditugasi memperbaiki moral yang sudah rusak di kaumnya, dengan segala upaya melakukan usaha. Tapi mereka tidak mau berubah dan semakin menjadi-jadi.

Dan ketika Allah mengutus dua malaikat untuk bersama-sama Nabi Luth As menyadarkanBangsa Sodom, tapi tidak berhasil juga. Karena hati mereka sudah tertututuntuk bertaubat. Dan mereka punya nafsu dan prilaku melebihi binatang.

Akhirnya Allah memberikan azab yang pedih dan menghancurkan Bangsa Sodom sehancrur-hancurnya menjelang subuh. Nabi Luth yang sudah menjauh dari kampungnya, hanya bisa menyaksikan semua isi negeri hancur dan tenggelan ke dalam bumi bersama istrinya yang durhaka.

Kini fenomena yang sama terjadi di berbagai negara. Dan fenomene terakhir muncul istilah LGTB di Indonesia yang tak lain mirip prilaku zaman Nabi Luth As. Sungguh memilukan dan tidak bermoral.

Sebagai hamba yang beriman, kita semua mari berdoa, agar terhindar dar azab Allah yang mungkin diturunkan seperti pada ummat Nabi Luth. Kita juga berdoa, agar para pengikut LGTB segera insyaf ke jalan yang benar.

Kita tentu tak mau terjerembab dalam lubang yang sama dengan para penggemar LGTB. Ingat, azab Allah itu pedih dan segera. (***)

Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/