Tandang, PSPS Riau 'Digas' Persita Tangerang 5-0

Tandang, PSPS Riau Digas Persita Tangerang 5-0
Sabtu, 06 Juli 2019 23:00 WIB
TANGERANG - PSPS Riau akhirnya harus mengakui kekalahan setelah pada pertandangan tandang di stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7) sore 'digas' Persita 5-0. 

“Pemain sudah bekerja keras menciptakan lima gol. Tapi ke depannya tetap kami evaluasi, karena ada beberapa peluang yang mestinya bisa mencetak lebih dari lima gol. Tapi kemenangan ini patut kami syukuri,” ujar Coach Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

“Tadi ada beberapa pemain yang kami rotasi, yang memang nantinya dipersiapkan untuk tur Sumatera. Tentu kami mempersiapkan tim ini sejak jauh hari, tidak hanya untuk menghadapi satu tim saja.”

Sementara bek M Roby mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan hasil itu. Menurutnya, dua kemenangan di kandang patut disyukuri, namun hal itu tidak menjadikan pemain besar kepala.

“Kami bersyukur bisa memperoleh kemenangan. Saya harap teman-teman jangan terlalu besar kepala, karena liga baru dimulai. Masih banyak pertandingan lainnya,” ucap mantan penggawa Sriwijaya FC dan PSMS ini.

Pelatih PSPS Riau Bona Simanjuntak mengakui keunggulan materi Persita Tangerang setelah tim besutannya digasak 5-0 pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 wilayah Barat di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (6/7) sore.

Kiper PSPS Ismail Hanapi sudah memungut bola dari jalanya ketika laga memasuki menit ke-15 lewat sontekan Chandra Waskito. Selang lima menit kemudian, Aldi Al Achya menggandakan keunggulan tuan rumah. Menjelang babak pertama berakhir, Sirvi Arfani memperbesar keunggulan Persita.

Unggul tiga gol di babak pertama tak mengendurkan serangan Persita di paruh kedua. Arfani mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit ke-50. Pemain pengganti Arianto menggenapkan kemenangan Persita menjadi 5-0 di menit ke-74. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:goal.com
Kategori:Soccer

wwwwww