Zidane Dikabarkan Dikontrak Latih Timnas Qatar, Digaji Rp2 Miliar Per Hari

Zidane Dikabarkan Dikontrak Latih Timnas Qatar, Digaji Rp2 Miliar Per Hari
Zinedine Zidane saat menjadi pendukung Qatar untuk bidding tuan rumah Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu. (sindonews.com)
Sabtu, 02 Juni 2018 13:36 WIB
DOHA - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah dikontrak melatih Tim Nasional Qatar menghadapi Piala Dunia 2020.

Dikutip dari sindonews.com, rumor menyebut bahwa Zidane dikontak Qatar sehari setelah mundur dari Madrid. Zidane resmi mengundurkan diri dari Madrid, Kamis (31/5/2018).

Negara kaya tersebut bahkan siap memberi kontrak senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp806 miliar per tahun. Artinya, dalam sebulan, Zidane akan dibayar sekitar Rp67,1 miliar atau Rp2,2 miliar per hari!

Meskipun Zidane sudah mengatakan akan istirahat dan menikmati waktu bersama keluarga, bisa saja Zidane mengubah pikirannya.

Naguib Sawiris adalah sosok yang membocorkan kabar tersebut. Miliarder asal Mesir itu disebut-sebut memiliki akses dan kenal dekat dengan sejumlah petinggi penting Qatar.

Melalui media sosial resminya, Sawiris mengatakan bahwa tawaran itu sudah disodorkan langsung kepada Zidane, dan dia diproyeksikan untuk membawa Qatar sukses di pergelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww