Guardiola Redam Spekulasi soal Kontrak Baru dengan City

Guardiola Redam Spekulasi soal Kontrak Baru dengan City
detiknews.com
Sabtu, 10 Maret 2018 08:40 WIB
MANCHESTER - Pep Guardiola meredam spekulasi dirinya akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester City dalam waktu dekat. Guardiola memastikan bahwa rumor tersebut keliru.

Guardiola saat ini menjalani tahun kedua dalam kontraknya dengan City yang berlaku hingga 2019. Setelah gagal memberi gelar di musim pertama, pria asal Spanyol itu telah mempersembahkan titel Piala Liga Inggris pada musim ini. Dia masih punya kans untuk mengantarkan City jadi juara di dua kompetisi lain: Premier League dan Liga Champions.

Sejumlah laporan di Spanyol menyebut agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, telah terbang ke Manchester untuk menemui CEO City, Ferran Soriano, dan membahas perpanjangan kontrak kliennya. Namun, Guardiola sendiri membantahnya.

"Kadang-kadang para jurnalis menerima informasi yang buruk," ucap Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Agen saya tak ada di kota ini. Sebelumnya tak di sini, sekarang tak di sini, dan tak akan ada di sini untuk enam pekan ke depan," katanya.

Pihak City berhasrat memperpanjang kontrak Guardiola dan optimistis manajernya itu akan bertahan lebih lama. Namun, pembicaraan kontrak baru kemungkinan baru akan dilakukan pada musim panas nanti.

City kini memimpin klasemen Premier League dan cuma butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. The Citizens akan berhadapan dengan tim papan bawah Stoke City pada Selasa (13/3/2018) dinihari WIB.

Editor:Sisie
Sumber:detiknews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77