Tes di Sepang, Rossi Pakai Helm Kejayaan 20 Tahun Lalu

Tes di Sepang, Rossi Pakai Helm Kejayaan 20 Tahun Lalu
detiknews.com
Selasa, 30 Januari 2018 09:48 WIB
SEPANG- Valentino Rossi melakoni tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia pun menggunakan helm spesial.


Beberapa kali keluar lintasan, Rossi menggunakan helm AGV Pista GP R berdesain dekorasi seni dari Meksiko bernama Huichol. Helm itu hadir dengan manik-manik warna-warni.Namun, tak cuma helm berdesain Huichol yang dipakai Rossi di tes pramusim. Seperti foto yang ada di twitter MotoGP, Rossi tertangkap kamera pakai helm dengan desain yang merupakan perayaan ulang tahu kejayaan Rossi yang ke-20 tahun."Well would ya look at this... @ValeYellow46 with a modern replica of his own design from way back when," tulis akun twitter MotoGP dalam keterangan fotonya.

Yang spesial dari helm ini adalah grafisnya yang merupakan perayaan ulang tahun kejayaan Rossi yang ke-20. Rossi pertama kali meraih gelar juara pada GP125 1997. Kemenangan demi kemenangan terus diraihnya sampai kelas tertinggi di MotoGP.

Untuk merayakan keberhasilan Rossi 20 tahun lalu, AGV dengan Aldo Drudi pun merilis helm khusus. Helm itu mengambil basik desain helm Rossi 20 tahun lalu. Ciri khas grafis Rossi di mana ada bulan dan matahari terdapat di helm spesial ini.


Editor:Sisie
Sumber:detiknews.com
Kategori:Soccer

wwwwww