RESMI: Vincenzo Montella Tangani Sevilla

RESMI: Vincenzo Montella Tangani Sevilla
Sevilla tunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih baru. Foto/Twitter
Jum'at, 29 Desember 2017 18:18 WIB
SEVILLA - Sevilla sudah menemukan pelatih baru. Tak lama setelah memecat Eduardo Berizzo, Sevilla langsung menaruh kepercayaannya pada Vincenzo Montella.

Mantan pelatih AC Milan itu telah menyepakati kontrak berdurasi satu setengah tahun. Artinya, ia bakal dipekerjakan hingga Juni 2019.

"Montella akan menuju Sevilla pada Jumat malam (waktu setempat) untuk menandatangani kontraknya dengan kami. Dia akan memimpin tim dalam latihan pada Sabtu pagi sebelum dipresentasikan secara formal," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

Sebelumnya Montella dipecat Milan karena deretan hasil buruk yang diterima klub pada musim 2017/2018. Oleh kubu I Rossoneri, posisinya diserahkan ke mantan pemain mereka, Gennaro Gattuso.

Selain Milan, Montella juga pernah melatih sejumlah klub Italia lainnya. Berawal dari skuat AS Roma U-15, karier kepelatihannya berlanjut di AS Roma senior, Catania, Fiorentina, dan juga Sampdoria. 

"Saya pikir tempatnya memang di Liga Spanyol. Gaya permainan yang Montella inginkan cocok untuk kompetisi La Liga terlebih bagi Sevilla," kata Daniele Prade, mantan direktur olahraga Fiorentina.

"Kami memiliki tiga musim yang hebat bersama La Viola. Para pemain selalu patuh padanya dan itu bisa dilihat saat mereka tampil di atas lapangan," tegasnya.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww