PSG Perkenalkan Neymar Pekan Ini?

PSG Perkenalkan Neymar Pekan Ini?
Neymar. [Foto: David Ramos/Getty Images]
Rabu, 02 Agustus 2017 12:23 WIB


Belakangan, rumor berhembus kian kencang. Media-media Prancis bahkan sudah ramai memberitakan soal rencana-rencana PSG untuk memperkenalkan pesepakbola Brasil berusia 25 tahun tersebut.

Menurut sejumlah media Prancis, termasuk media papan atas macam L'Equipe dan Europe 1, PSG sudah memiliki rencana mempresentasikan Neymar secara besar-besaran pada pekan ini.

Bahkan media mcsport.bfmtv.com pun menyatakan bahwa Le Parisien bisa saja sudah memperkenalkan Neymar sebagai rekrutan terbarunya, pada hari Rabu (2/8/2017) besok.

Media-media tersebut, menurut AS.com, juga menyatakan bahwa PSG merancang sesi perkenalan Neymar nanti semegah seperti ketika memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic pada tahun 2012 lalu.

Pada kesempatan lima tahun lampau itu PSG mendapatkan izin untuk memperkenalkan Ibrahimovic di Place du Trocadero, dengan Menara Eiffel berdiri kokoh menjulang sebagai latar belakang, di hadapan ribuan fans. 

Place du Trocadero kembali dirancang sebagai tempat perkenalan Neymar karena lokasi tersebut dianggap sangat tepat untuk menggambarkan kemeriahan dan kemegahan, sekaligus simbol dari PSG sebagai klubnya kota Paris.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77