Final Liga Champions, Anak Zidane Masuk Daftar Skuat Real Madrid

Sabtu, 03 Juni 2017 12:11 WIB
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyertakan anaknya, Enzo Alan Zidane Fernandez (22), ke dalam skuad untuk melawan Juventus pada final Liga Champions di Stadion Millenium Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

Hal ini tentu sangat mengejutkan bagi semua kalangan. Sebab, sepanjang 2016-2017, Enzo bukanlah bagian dari skuad utama Real Madrid.

Dalam tiga musim terakhir, Enzo menghabiskan waktu bermain bersama Real Madrid B di divisi Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol. Hanya saja sejak awal 2017, pemain kelahiran 24 Maret 1995 itu telah berlatih bersama tim utama Los Merengues secara reguler.

Enzo hanya pernah sekali membela tim utama Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey musim ini menghadapi Cultural Leonesa. Tampil sebagai pengganti, pemain berkebangsaan Perancis itu sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 6-1.

Akan tetapi, penunjukan Enzo menjadi bagian dari skuad Real Madriddilakukan Zidane bukan tanpa sebab. Hal tersebut hanya untuk memenuhi kuota 25 pemain yang tidak bsa terpenuhi hanya dengan menyertakan seluruh anggota tim utama Los Merengues. (Verdi Hendrawan)

Berikut ini adalah daftar skuad Real Madrid menghadapi final Liga Champions kontra Juventus:

Penjaga gawang: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Belakang: Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo Vieira, Fabio Coentrao, Danilo Luiz da Silva.

Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marcos Asensio, Isco Alarcon, Enzo Zidane.

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:kompas.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77