Kalahkan Chelsea, Manchester United Nyaris Sempurna

Kalahkan Chelsea, Manchester United Nyaris Sempurna
Manchester United vs Chelsea
Senin, 17 April 2017 11:09 WIB
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap performa timnya nyaris sempurna saat mengalahkan Chelsea pada Premier League pekan ke-33 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Manchester United unggul lebih dulu lewat gol Marcus Rashford ketika laga baru berjalan tujuh menit. Herrera melengkapi kemenangan Setan Merah dengan skor 2-0 dengan golnya pada menit ke-49.

"Itu nyaris sempurna. Anda selalu memiliki hal yang harus ditingkatkan, tetapi kami sempurna dalam bertahan. Mereka ada di puncak klasemen dan sama sekali tidak menciptakan peluang," ujar Herrera.

Chelsea hampir tak membahayakan gawang Manchester United. Sepanjang laga, pasukan Antonio Conte tak mencatatkan tendangan akurat dari lima percobaan.

"Kami menyulitkan mereka dengan serangan balik, tampil bagus, mengontrol pertandingan dan mengalirkan bola dengan baik. Kami sangat gembira," kata gelandang asal Spanyol tersebut.

Kemenangan ini mengangkat Manchester United  ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin dari 31 laga. Meski tersungkur di Old Trafford, Chelsea masih bertengger di puncak dengan 75 poin dari 32 laga.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:bola.com
Kategori:Soccer
wwwwww