Real Madrid 'Raja' Liga Champions

Real Madrid Raja Liga Champions
Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Napoli
Rabu, 08 Maret 2017 09:22 WIB

NAPLES – Real Madrid berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Kepastian tersebut didapat setelah anak asuh Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Napoli pada leg kedua 16 besar yang berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Madrid berhak lolos berkat keunggulan agregat 6-2. Mengingat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga berhasil meraih kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Kemenangan di leg kedua juga membuat Madrid kini menjadi tim yang tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan Liga Champions. Di mana Los Blancos –julukan Madrid– berhasil meraih tujuh kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

“12 – Real Madrid tidak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir Liga Champions (7W, 5D), perjalanan terpanjang mereka tanpa terkalahkan di kompetisi ini. Raja,” tulis akun statistik, @OptaJose.

Jumpa Napoli di leg kedua, Madrid harus tertinggal lebih dulu lewat sepakan kaki kiri Dries Mertens di menit 24. Namun mereka berhasil bangkit dengan menyarangkan tiga gol melalui Sergio Ramos, bunuh diri Mertens, serta ditutup oleh Alvaro Morata jelang bubaran.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww