Barcelona Segera Beli Bek Muda Uruguay

Barcelona Segera Beli Bek Muda Uruguay
Santiago Bueno. © MD
Rabu, 01 Februari 2017 10:07 WIB
BARCELONA - Barcelona dikabarkan tinggal selangkah lagi akan bisa mendapatkan bek asal Uruguay, Santiago Bueno. Barca sudah lama mengamati kinerja pemain berusia 18 tahun itu di Amerika Selatan dan rumor ini sudah muncul sejak awal bursa.

Mundo Deportivo melansir bahwa Barca sudah memerintahkan salah satu pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Bueno. Pep Segura,kepala Akademi Barca merekomendasikan transfer ini setelah melihat kinerja Bueno dalam beberapa pertandingan.

Bueno menjadi salah satu pilar timnas U-18 Uruguay. Bueno memang belum menjadi pemain reguler bersama klubnya, Penarol, namun sudah menjalani debut. Berikut  videocuplikan skill Bueno

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Barca sudah mencapai kesepakatan dengan penarol soal transfer ini. Kedua klub telah sepakat soal harga dan proses transfer. Rencananya Barca akan membeli Bueno pada bursa transfer kali ini namun sang pemain baru akan bergabung pada musim panas mendatang.

Barcelona sebenarnya sudah memiliki bek muda potensial di tim B mereka. Marlon, bek berusia 21 tahun yang statusnya masih pinjaman dari Fluminense dinilai memiliki bakat untuk menjadi pemain besar nantinya.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:bola.net
Kategori:Soccer
wwwwww