Ini Rahasia Kemenangan Besar Manchester City Menurut Stones

Ini Rahasia Kemenangan Besar Manchester City Menurut Stones
Manchester City. © UCL
Sabtu, 07 Januari 2017 14:00 WIB
MANCHESTER - Bek Manchester CIty, John Stones baru-baru ini membeberkan rahasia dibalik kemenangan besar timnya atas West Ham United dini hari tadi. Stones menyebut perubahan skema permainan yang dilakukan Josep Guardiola membuat mereka lebih leluasa dalam mengembangkan permainan.

The Citizens sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak ke empat FA Cup musim ini setelah mengalahkan West Ham United dini hari tadi. Tidak tanggung-tanggung, tim Manchester Biru tersebut sukses menggelontorkan 5 gol ke gawang The Hammers termasuk satu gol bunuh diri yang dicetak Havard Nordtveit.

Stones sendiri menilai bahwa perubahan skema yang dilakukan oleh Pep Guardiola membuat timnya bermain lebih luwes dini hari tadi."Saya pikir kami mengalirkan bola dengan sangat baik," tutur Stones kepada BBC.

"Hari ini kami mengganti sistem permainan kami dengan formasi berlian, dan formasi ini bekerja dengan sangat baik. Kami juga mendapatkan Clean sheet, yang notabene jarang kami dapatkan beberapa waktu terakhir." tutup mantan bek Everton tersebut.

Berkat kemenangan ini Manchester City berhak melaju ke Ronde ke empat FA Cup musim ini. Calon lawan mereka sendiri di ronde ke empat masih menunggu undian setelah seluruh pertandingan ronde ketiga ini digelar.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:bola.net
Kategori:Soccer
wwwwww