Demi ke Liga Cina, Axel Witsel Rela Berpaling dari Juventus?

Demi ke Liga Cina, Axel Witsel Rela Berpaling dari Juventus?
Juventus terancam gagal memboyong Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Sebab, dua klub Liga China bersedia membayar Witsel dengan gaji fantastis. Foto/Football Italia
Sabtu, 31 Desember 2016 10:40 WIB
TURIN - Juventus terancam gagal memboyong Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Sebab, dua klub Liga Cina bersedia membayar Witsel dengan gaji fantastis. 

Pemain tim nasional Belgia tersebut sebetulnya sudah menyiratkan untuk pindah ke Juventus pada jendela transfer Januari 2017. Keputusan tersebut seiring kontraknya habis bersama Petersburg. 

Meski demikian, Witsel dilaporkan lebih tertarik bergabung dengan salah satu klub di Liga China yang menawarkan gaji 18 juta Euro atau sekitar Rp255 miliar per tahun. Dua klub yang berminat adalah Shanghai SIPG dan Tianjin Quanjian.

"Axel Witsel lebih tertarik dengan gaji besar di China ketimbang bermain di Liga Champions bersama Juventus," tulis sejumlah media seperti Calciomercato.it, Tuttosport dan Corriere dello Sport. 

Pelatih asal Italia, Antonio Conte sebelumnya mengatakan bahwa ekspansi bisnis klub di Liga China telah mengancam klub sepakbola di Eropa. Conte merujuk pada sejumlah pemain yang lebih pilih memperkuat klub China. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77