Villarreal bekap Gijon 3-1 di Rumahnya

Villarreal bekap Gijon 3-1 di Rumahnya
Para pemain Villarreal merayakan gol ke gawang Sporting Gijon dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Molinon, Gijon, Spanyol, Sabtu (17/12/2016). (twitter.com/LaLigaEN)
Sabtu, 17 Desember 2016 21:30 WIB
GIJON - Villarreal berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga pekan ke-16 La Liga Spanyol dengan membekap Sporting Gijon 3-1 kala melawat ke Stadion El Molinon, Gijon, Spanyol, Sabtu.
 

Jonathan dos Santos, Nicola Sansone dan Alexandre Pato masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Villarreal, sementara gol hiburan bagi tuan rumah disarangkan Carlos Carmona.
 
Kemenangan itu membuat Villarreal yang berada di peringkat keempat kini mengoleksi 29 poin, terpaut dua poin dari urutan kedua Barcelona (31) dan satu poin dari tempat ketiga Sevilla (30) yang masing-masing belum melakoni laga pekan ke-16. Sementara itu, Gijon (12), berada di urutan ke-18.
 
Tim tamu hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk membuka keunggulan lewat sepakan kaki kanan Dos Santos menyambut umpan kiriman Roberto Soriano.
 
Villarreal lantas menggandakan keunggulan mereka pada menit 19 lewat sambaran Sansone atas percobaan tembakan yang dilepaskan Pato dan tidak diantisipasi sempurna oleh penjaga gawang Ivan Cuellar.
 
Upaya Villarreal untuk memperbesar keunggulan baru membuahkan hasil pada menit 74 lewat Pato yang kali ini menyelesaikan bola sodoran Sansone dengan tendangan ke sudut kiri bawah gawang demi mengubah kedudukan menjadi 3-0 atas Gijon.
 
Sebuah gol hiburan bagi Gijon tercipta pada menit 89, lewat situasi sepak pojok yang berhasil disambut tandukan Carmona.
 
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:
 
Sporting Gijon (5-4-1): Ivan Cuellar (PG); Douglas, Jean-Sylvain Babin (Burgui), Mere, Fernando Amorebieta (Juan Rodriguez), Isma Lopez; Carlos Carmona, Sergio Alvarez, Rachid (Nacho Cases), Moi Gomez; Duje Cop
Pelatih: Abelardo Fernandez
 
Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo (PG); Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Jonathan dos Santos, Manu Trigueros, Bruno, Roberto Soriano (Rodri); Nicola Sansone (Santos Borrre), Alexandre Pato (Leonardo Suarez)
Pelatih: Fran Escriba

Editor:Kamal Usandi
Sumber:antaranews.com
Kategori:Soccer
wwwwww