Atasi Palace, Costa Bawa Chelsea Raup 11 Kemenangan Beruntun

Atasi Palace, Costa Bawa Chelsea Raup 11 Kemenangan Beruntun
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), menerima instruksi dari sang pelatih, Antonio Conte (kedua dari kanan), dalam laga lanjutan Liga Utama Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (17/12/2016). (twitter.com/premi
Sabtu, 17 Desember 2016 21:52 WIB
LONDON - Chelsea berhasil mengatasi Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-17 Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu.
 

Kemenangan itu membuat tim besutan Antonio Conte tersebut meraup 11 kemenangan beruntun, menyamai catatan rekor kemenangan beruntun terpanjang klub tersebut yang diraih pada 25 April-20 September 2009 silam di bawah masa kepelatihan Guus Hiddink hingga Carlo Ancelotti.
 
Hasil itu juga memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara dengan raihan 43 poin, terpaut sembilan poin jauhnya dari para pesaing terdekat, Liverpool (34) dan Arsenal (34).
 
Sementara bagi Palace (15) hasil itu membuat mereka tak beranjak dari peringkat ke-16 klasemen.
 
Diego Costa menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan mencetak gol semata wayang pada menit 43, dengan mengalahkan Scott Dann dalam duel udara demi menanduk umpan silang kiriman Cesar Azpilicueta dan menyarangkan bola ke dalam gawang.
 
Gol tersebut, sekaligus menjadi gol ke-50 Costa bagi Chelsea, yang diraihnya dalam 97 pertandingan.
 
Marco Alonso hampir menggandakan kemenangan Chelsea jika saja bola tendangannya yang sudah menaklukkan penjaga gawang Wayne Hennessey tak ditolak oleh mistar gawang pada menit 83.
 
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:
 
Crystal Palace (4-2-3-1): Wayne Hennessey (PG); Martin Kelly (Ezekiel Fryers), Scott Dann, Damien Delaney, Joel Ward; James McArthur, Joe Ledley; Wilfried Zaha, Yohan Cabaye (Frazier Campbell), Jason Puncheon (Andros Townsend); Christian Benteke
Pelatih: Alan Pardew
 
Chelsea (3-4-3): Thibaut Courtois (PG); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses (Branislav Ivanovic), N'Golo Kante, Nemanja Matic, Marcos Alonso; Willian (Cesc Fabregas), Diego Costa (Michy Batshuayi), Eden Hazard
Pelatih: Antonio Conte

Editor:Kamal Usandi
Sumber:antaranews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77