Piala Dunia Antarklub

Baru Tiba di Jepang, Real Madrid Langsung Berlatih

Baru Tiba di Jepang, Real Madrid Langsung Berlatih
Skuat Real Madrid langsung berlatih setibanya mereka di Jepang
Rabu, 14 Desember 2016 09:49 WIB
TOKYO - Setibanya di Jepang, Real Madrid tidak mau membuang banyak waktu. Mereka langsung berlatih untuk mempersiapkan diri jelang laga lawan Club America pada semifinal Piala Dunia Antar Klub FIFA, Kamis (15/12) sore waktu setempat.

Setelah menempuh perbangan yang cukup panjang, akhirnya Real Madrid sampai di Jepang kemarin sore waktu setempat. Setelah menyapa sekitar 300 penggemar yang datang menyambut, EL Real langsung menuju hotel mereka mereka menginap untuk beristirahat. Real Madrid tidak mau menyia-nyiakan waktu, mengingat mereka hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan laga semifinal Piala Dunia Antar Klub.

Real Madrid akan menghadapi Club America di laga tersebut dan pelatih Zinedine Zidane cukup senang karena timnya berada di Jepang dengan keadaan mental yang cukup baik. Ditambah lagi dengan terpilihnya Ronaldo sebagai pemenang Ballon d'Or 2016.

"Suasana kebahagiaan jelas sedang menyelimuti Real Madrid, dan itu bagus untuk tim," Kata Zidane. "Kami sudah mengetahui beberapa informasi tentang calon lawan kami nanti. Saya telah beberapa kali melihat rekaman pertandingan yang telah Club America mainkan. Kami juga akan mencari informasi tambahan tentang mereka sebagai bahan persiapan kami untuk menghadapi mereka nanti."

Real Madrid memang sedang dalam performa yang bagus untuk menghadapi turnament ini. Mereka belum terkalahkan sejak takluk dari VfL Wolfsburg di laga perempat final liga Champions musim lalu.

Di ajang ini, Zidane membawa sejumlah pemain terbaiknya yang 13 di antaranya ikut mengantarkan Madrid meraih trofi Piala Dunia Antar Klub tahun 2014 lalu dengan mengalahkan San Lorenzo di partai final.

"Real Madrid akan selalu lapar gelar. Kami akan selalu memberikan yang terbaik agar kami memenangi setiap turnamen atau kompetisi yang kami ikuti. Semoga kami juga bisa memenangi trofi Piala Dunia Antar Klub tahun ini," imbuh fullback kiri Marcelo.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:ligaolahraga.com
Kategori:Soccer
wwwwww