Dua Bocah Ini Berdebat tentang Kehebatan Messi dan Ronaldo

Dua Bocah Ini Berdebat tentang Kehebatan Messi dan Ronaldo
Dua bocah berdebat tentang siapa yang lebih hebat, Ronaldo atau Messi (Foto: Istimewa)
Minggu, 27 November 2016 11:02 WIB
MADRID - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi primadona alias kandidat terkuat peraih penghargaan Ballon d'or 2016. Itu diketahui ketika kedua pemain yang sama-sama merumput di Liga Spanyol saling mengukir prestasi baik di kancah domestik maupun internasional.

Pembahasan kali ini tidak untuk membicarakan mengenai sepak terjang kedua pemain. Karena sudah banyak pemberitaan tentang head to head Ronaldo versus Messi di seluruh dunia.

Lantas, siapa yang pantas merebut penghargaan Ballon d'or 2016, yang akan diumumkan pertengahan tahun depan? Mungkin itu pertanyaan yang tepat untuk diajukan mengingat baru-baru ini program olahraga 90 minuti di TV Real Madrid sembari meminta komentar dua bocah tentang Ronaldo dan Messi.

Acara yang dipandu Miki Nadal menampilkan dua bocah untuk meminta tanggapan mengenai persaingan Ronaldo versus Messi. Uniknya, kedua bocah yang disembunyikan identitasnya tersebut sama-sama memiliki jagoan.

Dalam wawancara singkat itu Nadal berkata kepada bocah pertama tentang siapa yang pantas merebut Ballon d'or. Dia menjawab: Cristiano adalah pemain terbaik dunia," tegasnya, seperti dikutip Sport, Sabtu (26/11/2016).

Tak berselang lama, gelak tawa terjadi ketika bocah kedua memiliki pandangan berbeda. Dia mengatakan: "Di dunia ya, tapi di alam semesta Messi yang terbaik," timpalnya.

Boleh dikatakan ini merupakan jawaban dari kepolosan sang anak. Bahkan ini sangat sulit untuk dibayangkan bahwa TV Real Madrid sebagai stasiun televisi resmi Los Blancos justru menempatkan Messi lebih tinggi derajatnya ketimbang Ronaldo.

loading...
Editor:Kamal Usandi
Sumber:liputan6.com
Kategori:Soccer
wwwwww