Laga Tanpa Penonton, 7 Kriteria Ini Boleh Lihat Legia vs Madrid di Stadion

Laga Tanpa Penonton, 7 Kriteria Ini Boleh Lihat Legia vs Madrid di Stadion
Suasana Polish Army Stadium kandang Legia Warszawa (Foto/Marca.es)
Rabu, 02 November 2016 13:44 WIB
WARSZAWA - Gara-gara fansnya berbuat rusuh ketika melawan Borussia Dortmund. Legia Warszawa mesti kena sanksi. Konfederasi Sepak Bola Eropa atau UEFA mungkin telah memberi larangan menggelar pertandingan tanpa penonton bagi Legia Warszawa ketika menjamu Real Madrid, Rabu (2/11/2016) malam waktu setempat atau Kamis (3/11/2016) dini hari WIB.



Akan tetapi, ternyata masih ada banyak cara untuk menyaksikan aksi kedua kubu di laga tersebut dengan mata kepala sendiri di dalam Polish Army Stadium (Pepsi Arena). So, siapa sajakah yang diperolehkan tetap masuk ke dalam stadion saat matchday 4 Grup F Liga Champions (UCL) itu digelar? 

Berikut ini ada 7 kriteria siapa saja yang masih diperolehkan masuk ke dalam stadion tersebut walau pihak tuan rumah sedang menjalani sanksi menggelar laga kandang tanpa penonton. Seperti disarikan dari surat kabar olah raga ternama di Madrid, Spanyol, Marca.

Namun yang terpenting dari aturan ini adalah pertandingan yang berlangsung masih tetap ada yang penonton. Walau hanya segelintir, teriakan dari orang-orang yang masih diperbolehkan masuk ke venue paling tidak meramaikan jalannya laga, serta tetap membuat semangat tim yang bertarung.

1. Maksimal 200 orang yang mendaftar sebagai pengunjung atas nama klub tamu dan federasinya, dalam hal ini dari pihak Real Madrid dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). 

2. Maksimal 75 orang delegasi pertandingan untuk masing-masing tim, yang jumlah totalnya termasuk pemain yang dibawa.
3. Jurnalis peliput yang sudah terakreditasi.

4. Anggota Kepolisian dan staf keamanan.
5. Staf yang bertanggung jawab untuk infrastruktur stadion.

6. Maksimal 75 orang perwakilan dari UEFA.
7. Pemegang tiket VIP dalam hal ini yang berasal dari pihak sponsor. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww