Inter Milan Siap Jegal Klub Cina demi Wayne Rooney

Inter Milan Siap Jegal Klub Cina demi Wayne Rooney
Inter Milan siap menampung Wayne Rooney (kanan) jika jadi meninggalkan Manchester United. Foto/Istimewa
Rabu, 26 Oktober 2016 21:22 WIB
MILAN - Inter Milan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan penyerang baru. I Nerazzurri siap bersaing dengan klub Cina agar Wayne Rooney bisa segera hadir di San Siro.

Kekisruhan yang melanda Manchester United (MU) rupanya sampai pula ke telinga Inter. Pelatih Jose Mourinho kabarnya meminta Rooney untuk meninggalkan Old Trafford jika ingin tampil lebih banyak.   

Inter bermaksud memanfaatkan situasi itu. Tim yang kabarnya akan segera ditinggal Frank de Broer itu menghembuskan angin segar pada Rooney. Wazza tidak perlu meneruskan karirnya ke luar Eropa karena bisa menemani Mauro Icardi dkk.

Inter mengklaim siap membukakan pintu setiap waktu pada Rooney. Wazza boleh bergabung pada awal tahun nanti, atau pada bursa musim panas 2017. Inter bahkan siap menjegal klub pesaing, khususnya dari Cina.

Disebutkan pelatih asal Swedia, Sven-Goran Eriksson, ingin pula memboyong Rooney ke Negeri Tirai Bambu. Arsitek berusia 68 tahun itu mengklaim perlu penyerang berpengalaman untuk memperkuat lini depan Shanghai SIPG.  

Eriksson mengaku Rooney bisa menambah popularitas Liga China (Chinese Super League). Sebab, Rooney sudah diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu, Rooney banyak penggemar di Cina.

Inter dan Eriksson punya peluang besar untuk merekrut Rooney. Pemain berusia 31 tahun itu siap meninggalkan Old Trafford jika sudah tercatat sebagai pemain tersubur MU sepanjang masa. Itu bisa terpenuhi jika bisa mencetak empat gol lagi. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww