Begini Wujud Kegembiraan Ronaldo Setelah Tendangannya Pastikan Madrid Juara Liga Champions

Begini Wujud Kegembiraan Ronaldo Setelah Tendangannya Pastikan Madrid Juara Liga Champions
Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraan usai menyarangkan bola ke gawang Atletico, pada adu penalti. (kompas.com)
Minggu, 29 Mei 2016 14:26 WIB
MILAN - Real Madrid berhasil merebut juara Liga Champions untuk kesebelaskalinya, setelah memenangkan drama adu penalti atas Atletico Madrid, di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat. Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Cristiano Ronaldo tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2015-2016. Terlebih lagi, ia menjadi eksekutor penentu kemenangan timnya saat babak adu penalti.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Namun, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim berpengalaman," ujar Ronaldo kepada BT Sport.

"Kami semua berhasil saat adu penalti. Sungguh malam ini berjalan begitu fantastis," ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

Ronaldo pun sudah tiga kali mencicipi gelar Liga Champions. Dia memenanginya sekali bersama Manchester United (2008) dan dua kali kala berseragam Real Madrid (2014 dan 2016).

Selain itu, Ronaldo juga meraih predikat pencetak gol terbanyak pada Liga Champions musim ini. Dari 12 laga, Ronaldo menciptakan 16 gol dan 4 assist.

Tak heran, Ronaldo terlihat begitu bahagia atas pencapaian timnya. Pria asal Portugal itu sangat antusias merayakan gelar Liga Champions bersama pelatih dan rekan-rekannya.

Menariknya lagi, Ronaldo juga mengunggah foto bersama anaknya sambil memegang trofi Liga Champions. Foto itu dipamerkan Ronaldo di akun Instagram miliknya.***

Editor:sanbas
Sumber:kompas.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77