Piala Jenderal Sudirman

Ini Prediksi Laga Semifinal Mitra Kukar Kontra Arema Cronus

Jum'at, 08 Januari 2016 06:30 WIB
Ini Prediksi Laga Semifinal Mitra Kukar Kontra Arema Cronus

PERTANDINGAN babak semifinal Piala Jenderal Sudirman diprediksi bakal seru di akhir pekan ini. Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus yang akan melangsungkan pertandingan leg pertama babak semifinal ini pada hari Sabtu, 9 Januari 2016 di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut. Laga Sabtu malam ini sesuai rencana akan disiarkan secara langsung oleh Net TV sebagai official broadcast resmi dari piala Jendral Sudirman ini, mulai pukul 19.30 WIB.

Lantas bagaimana prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Menilik dari tim Mitra Kukar yang berlaku sebagai tuan rumah dalam laga ini, tentu mereka akan memiliki semangat dan mitivasi ganda dengan bermain di hadapan ribuan pendukung fanatiknya. Selain itu, jika melihat pada grafik permainan, anak asuh Jafri Sastra terus menunjukkan grafik prositif. Mereka sempat sedikit kurang maksimal di babak penyisihan grup awal. Namun seiring berjalannya turnamen mereka menunjukkan permainan yang semakin kompetitif dan semakin solid, terutama di babak 8 besar.

Dari segi pemain, Mitra Kukar sedikit dapat berbangga diri. Pasalnya sejumlah pemain asingnya terlihat semakin “nyetel” dengan permainan tim. Sebut saja Patrick Dos Santos yang menjelma menjadi mesin gol bagi Mitra Kukar di babak 8 besar. Bahkan pemain ini sempat mencetak hattrick ke gawang Persija Jakarta.

Dengan permainan yang semakin matang dan semakin padunya sejumlah pemain baru, nampaknya membuat Mitra Kukar patut di waspadai oleh Arema Cronus. Apalagi dengan suntikan semangat dari ribuan pemain ke duabelas yang dipastikan akan memadati tribun penonton di Stadion Aji Imbut. Dengan kondisi seperti ini, bisa dipastikan pelatih Jafri Sastra akan menerapkan pola permainan menyerang guna mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, jika melihat pada peforma Arema Cronus, bisa dikatakan tim kebanggaan kota Malang ini menjadi salah satu tim terbaik dan terus tampil konsisten sepanjang gelaran Piala Jendral Sudirman. Meski dalam leg pertama semifinal Piala Jendral Sudirman nanti, mereka akan bertindak sebagai tim tamu, namun tim berjuluk Singo Edan ini tetap menjanjikan permainan offensif sejak awal laga dengan misi mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

Dari segi kualitas tim, tentunya Arema tak perlu diragukan baik secara kolektivitas tim maupun individu pemain. Arema memiliki lini serang yang cukup tangguh dengan suplay bola dari lini tengah yang lancar. Dengan apa yang dimilikinya ini, tak mengherankan jika Arema menjadi salah satu tim paling produktif selama ajang Piala Jendral Sudirman ini berlangsung.

Nah melihat kekuatan kedua tim yang sama – sama tengah dalam kondisi onfire dan sama – sama mengusung misi kemenangan di leg pertama, kami memprediksi laga hari Sabtu malam nanti akan berjalan seru sejak awal laga dengan menyajikan permainan terbuka.

Demikian Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Cronus di leg pertama semi final piala Jendral Sudirman. Siapa yang kiranya akan menjadi pemenang dalam laga semifinal Piala Jendral Sudirman leg pertama ini nanti? Mari kita nantikan pertandingannya yang akan di siarkan secara langsung oleh Net TV Sabtu (9/1/2016) mulai pukul 19.30 WIB. (***)

Editor:Calva
Sumber:Viaberita.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77