Ditembak Tentara Israel Sepulang Sekolah, Bocah Palestina Berusia 8 Tahun Kehilangan Penglihatan

Ditembak Tentara Israel Sepulang Sekolah, Bocah Palestina Berusia 8 Tahun Kehilangan Penglihatan
Tentara Israel. (detik.com)
Rabu, 19 Februari 2020 17:05 WIB
YERUSALEM - Malek (Issa), bocah Palestina berusia 8 tahun ditembak tentara Israel sepulang sekolah. Akibatnya, Malek kehilangan penglihatan pada mata kirinya.

''Malek (Issa) mengalami luka serius. Ia lolos dari maut, namun kehilangan penglihatannya di bagian mata kiri,'' kata sang ayah melalui video yang dirilis kelompok non-pemerintah, Wadi Hilweh Information Center, seperti dikutip dari suara.com yang melansir Anadolu.

''Dia dinyatakan sembuh dari cedera otak, namun tak bisa melihat lagi di bagian mata kirinya, bahkan itu harus diangkat, sebab itu pendarahan dalam,'' ujarnya.

''Terdapat risiko eradikasi total dari mata, dalam kasus tersebut pihak rumah sakit tak mampu menyembuhkan luka dalam di bagian mata kiri,'' katanya.

Bocah berusia 8 tahun itu pada Sabtu mengalami luka di Kota Isawiya, Yerusalem, sepulangnya dari sekolah bersama sang kakak ketika pasukan pendudukan Israel melepaskan tembakan.***

Editor:hasan b
Sumber:suara.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/