Loading...
Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Istri Ketua DPRD Unggah Informasi Suaminya Bawa Wanita ke Kamar Hotel, Sempat Viral Sebelum Dihapus

Istri Ketua DPRD Unggah Informasi Suaminya Bawa Wanita ke Kamar Hotel, Sempat Viral Sebelum Dihapus
Ilustrasi. (liputan6.com)
Senin, 13 Januari 2020 08:56 WIB
PROBOLINGGO - Unggahan istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib, Ika Wahyu Hidayah, di media sosial Facebook, tentang informasi dugaan perselingkuhan suaminya, sempat beredar luas sebelum dihapus.

Dikutip dari kompas.com, pada akun miliknya, Ika menjelaskan bahwa telah terjadi skandal Ketua DPRD. Ika menyebut, telah terjadi pengkhianatan pernikahan setelah dia melakukan video call kepada suaminya.

Dalam video call, Ika mengaku melihat koper orang lain dan seorang wanita berbaju hijau membungkuk di kamar hotel tempat suaminya menginap.

Ika mengaku sempat mendatangi tempat Mujib menginap di Surabaya, Jawa Timur. Pada hari itu, ada agenda kunjungan kerja yang dilakukan Mujib.

Namun, kini unggahan di Facebook itu telah dihapus.

Saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, Mujib mengakui bahwa akun yang mengunggah informasi tersebut memang akun media sosial milik istrinya. Namun, Mujib mengatakan bahwa tuduhan yang disampaikan itu tidak benar.

''Saya sekarang bersama istri. Itu masalah internal keluarga. Saya sudah memberi penjelasan kepada istri, cemburu karena emosi sesaat. Skandal itu tidak benar. Saat ini sudah clean and clear,'' kata Mujib saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Mujib memberi klarifikasi bahwa informasi mengenai skandal tersebut tidak benar. Menurut dia, informasi itu terjadi akibat adanya kesalahpahaman.

Mujib menjelaskan bahwa masalah tersebut adalah persoalan di internal keluarga.

Dia pun memastikan bahwa masalah akibat salah paham tersebut sudah diselesaikan.

Abdul Mujib merupakan Ketua DPRD Kota Probolinggo periode 2019-2024.

Dia terpilih dalam pemilihan anggota legislatif pada 2019 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).***

Editor : hasan b
Sumber : kompas.com
Kategori : SerbaSerbi

Loading...
www www