Loading...
Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Dijanjikan Wanita Kencan di Kamar Hotel, Luki Malah Dibakar dan Dirampok

Dijanjikan Wanita Kencan di Kamar Hotel, Luki Malah Dibakar dan Dirampok
Luki, pemuda asal Karawang dirawat di rumah sakit setelah dibakar perampok. (detik.com)
Minggu, 12 Januari 2020 09:59 WIB
KARAWANG - Luki (26), warga Karawang, Jawa Barat, dibakar dan dirampok di kamar hotel. Petaka itu dialami Luki gara-gara janji berkencan dengan seorang wanita.

''Kemarin, kami sudah konfirmasi kepada keluarga korban jika Luki menjadi korban,'' kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan melalui telepon, Ahad (12/1/2020), seperti dikutip dari detik.com.

Bimantoro mengungkapkan, para pelaku juga mengambil barang-barang berharga milik Luki. ''Diduga kasus ini tergolong pencurian disertai kekerasan,'' tutur Bimantoro.

Kejadian bermula saat Luki membuat janji bertemu NA (26) di Hotel Pondok Ratu, Jl By Pass Jomin, Kecamatan Kotabaru Karawang, Rabu (8/1). Keduanya berjanji berkencan di hotel itu.

Luki tiba lebih awal. Ia menunggu kedatangan NA di dalam kamar. Tak lama kemudian NA datang, namun tak sendirian. MPR (25) dan MH (24) tiba-tiba masuk ke kamar dan menghajar Luki.

''Para pelaku langsung memukuli korban dan menyiram korban menggunakan bensin. Pelaku kemudian menyulut tubuh korban dengan korek api. Wajah, dada dan dua tangan korban mengalami luka bakar,'' kata Bimantoro.

Setelah korban terkapar dan terbakar, para pelaku pergi membawa kartu ATM dan handphone korban. Keributan itu, kemudian terdengar oleh seorang karyawan hotel. Pegawai hotel itu membawa Luki yang kesakitan ke salah satu rumah sakit.

Para pelaku langsung memukuli korban dan menyiram korban menggunakan bensin.

Bimantoro menilai kejadian ini modus baru perampokan di Karawang. Para pelaku berkomplot berbagi peran saat merencanakan kejahatan. Kedua eksekutor sadis itu menggunakan seorang perempuan untuk memancing korban.

''Para pelaku adalah komplotan. Modusnya (perampokan) seperti itu,'' ujar Bimantoro. ***

Editor : hasan b
Sumber : detik.com
Kategori : SerbaSerbi

Loading...
www www