Wanita Ini Menikah Lagi dengan Pria Lain Demi Merawat Suaminya yang Lumpuh

Wanita Ini Menikah Lagi dengan Pria Lain Demi Merawat Suaminya yang Lumpuh
Jia merawat suaminya yang lumpuh. (grid.id)
Jum'at, 27 Desember 2019 15:58 WIB
SHANDONG - Menikah lagi dengan pria lain karena kasih sayang kepada suami, jelas kedengarannya aneh, bahkan paradogs. Namun itulah yang dilakukan Jia, seorang wanita di Shandong, China.

Dikutip dari poskotanews.com, Jia merawat suaminya yang lumpuh selama lebih dari 20 tahun akibat jatuh dari lereng bukit setinggi 50 meter.

China Press menyebutkan, kecelakaan itu membuat hidup lelaki miskin itu kian merana. Ia menjadi vegetatif karena kerusakan otak parah.

Dalam keadaan berduka, Jia bertahan. Ia tetap merawat suami dan anak-anaknya.

Tetapi, merawat suami membuatnya harus selalu berada di samping lelaki itu. Ia jadi tak bisa mencari pekerjaan atau mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Berada di situasi sulit, Jia membuat keputusan menceraikan suaminya. Ia memilih menikah dengan pria lain sehingga dia dapat terus merawat mantan suami yang lumpuh.

Keluarga mantan suami menyampaikan dukungan dan pengertiannya. Jia sendiri sejatinya tak mengira bisa menemukan pria yang cukup baik untuk memahami situasinya, apalagi mau menikah dengannya.

Kemudian dibantu tetangga, Jia diperkenalkan kepada pria sejati yang juga ingin membantunya menghadapi situasi tak mudah itu.

Lelaki itu tidak hanya menyatakan kesediaannya untuk menemaninya dan berbagi beban merawat mantan suami, tapi juga setuju untuk mendukung secara finansial keluarga miskin itu.

Meskipun begitu, Jia masih merasa tanggung jawab utamanya adalah untuk merawat mantan suaminya. Banyaknya kesulitan yang dihadapi membuatnya makin yakin bahwa ia bisa mengatasinya selama memiliki keberanian dan cinta dalam hidup.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/