Dua Gadis Seksi Naik Motor Sambil Keramas di Jalan Raya, Ini Alasannya Ketika Ditanya Polisi

Dua Gadis Seksi Naik Motor Sambil Keramas di Jalan Raya, Ini Alasannya Ketika Ditanya Polisi
Dua wanita yang mengendarai sepeda motor sambil keramas memenuhi panggilan polisi. (detik.com)
Jum'at, 13 Desember 2019 23:23 WIB
MOJOKERTO - Dua gadis berpakaian seksi melakukan keramas di atas sepeda motor di jalan raya Mojokerta. Video aksi tak lazim dua wanita itu viral di media sosial.

Dikutip dari detik.com, kepada polisi, kedua wanita itu mengaku nekat membuat video tersebut untuk memenuhi tantangan.

''Saat kami klarifikasi alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor,'' kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (13/12/2019).

Ia menjelaskan, dua wanita itu berinisial IC dan AA. Keduanya kakak adik yang tinggal di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Mereka datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Irwan, IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Sedangkan AA kasir di sebuah minimarket. Mereka membuat video mengendarai sepeda motor sambil keramas pada Kamis (12/12).

Selain melakukan klarifikasi, lanjut Irwan, pihaknya juga meminta IC dan AA untuk membuat surat pernyataan. Menurut dia, kedua cewek itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

''Mereka meminta maaf karena sudah berkendara tidak mematuhi peraturan. Selain itu, mereka juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mencontoh aksi tersebut,'' terangnya.

Kendati begitu, Irwan menegaskan pihaknya tidak memberi sanksi apapun kepada IC dan AA. ''Mereka tidak kami tilang karena tidak tertangkap tangan, juga kami tidak lagi razia,'' sambungnya.

Sebelumnya, video berdurasi 27 detik ini beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp. Wanita yang memakai pakaian seksi warna merah tampak menyetir sepeda motor.

Sedangkan wanita yang mengenakan pakaian motif bunga warna biru duduk di jok penumpang sambil membawa ember dan gayung.

Kedua wanita ini melintas di Jalan Jayanegara sembari mengguyurkan air dari timba ke kepala mereka. Rambut mereka nampak berbusa layaknya sedang keramas. ***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/