Loading...
Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Seorang Wanita Ditemukan tak Bernyawa dengan Mulut Berbusa di Kamar Penginapan di Dumai

Seorang Wanita Ditemukan tak Bernyawa dengan Mulut Berbusa di Kamar Penginapan di Dumai
Rabu, 27 November 2019 22:51 WIB
DUMAI - Seorang wanita ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Kamar Wisma Elit, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Wanita itu diketahui bernama Eka Riana Siahaan (39).

Warga Medan itu ditemukan pihak Wisma dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Tidak hanya itu saja, pada tubuh wanita tersebut, juga ditemukan luka di bagian lehernya. Belum diketahui secara pasti kematian wanita yang menginap di kamar 110.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat wanita di salah satu kamar Wisma Elit tersebut.

Diceritakannya, penemuan itu berawal ketika petugas penginapan hendak menagih pembayaran kamar, Selasa (26/11/2019) malam. Namun, dikarenakan tidak ada respon maupun jawaban dari wanita bertubuh gempal itu, petugas tidak curiga dan kembali bekerja seperti biasanya.

"Paginya (Rabu) petugas penginapan kembali mengetuk dan memanggil penghuni kamar 110 itu. Kembali tidak ada jawaban dari dalam. Karena kamar tidak dibuka, mereka beriniasitif untuk membuka kamar itu dengan menggunakan kunci cadangan," Rabu (27/11/2019).

Alangkah kagetnya, tambahnya, setelah kamar itu berhasil dibuka menggunakan kunci cadangan, petugas menemukan Eka Riana Siahaan terlentang dilantai kamar dengan keadaan tidak bernafas. Bahkan, pada bagian mulutnya mengeluarkan busa dan bagian leher terdapat luka.

"Korban ditemukan petugas telentang dengan mulut mengeluarkan busa serta pada bagian leher terdapat luka," imbuhnya. .

Menurut keterangan pihak penginapan, jelasnya, bahwa Eka mulai menginap sejak 13 November 2019 lalu. Diketahui wanita berprofesi sebagai tukang pijat atau terapis pijat tinggal seorang diri di kamar tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, untuk penyebab kematian korban kita masih mendalami. Saat ini kita masih menunggu pihak keluarganya, terkait nantinya akan dilakukan autopsi atau tidak," jelas.

Iptu Hardiyanto ‎menerangkan, di lokasi kejadian pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti yaitu, 3 unit handphone dan peralatan kosmetik yang ditemukan didalam kamar tempat korban menginap.

"Saat ini keluarga korban sudah kita hubungi, dan kita masih menunggu hasil outopsi, baru kita akan mengetahui apa penyebab kematian wanita tersebut," pungkasnya. ***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : pekanbaru.tribunnews.com
Kategori : SerbaSerbi

Loading...
www www