Usai Tusuk Istrinya Hingga Tewas di Jalan Raya, Rudiantoro Tertawa-tawa Sambil Ucapkan Ini

Usai Tusuk Istrinya Hingga Tewas di Jalan Raya, Rudiantoro Tertawa-tawa Sambil Ucapkan Ini
Lokasi penusukan Halimah oleh suaminya, Rudiantoro. (okezone)
Kamis, 17 Oktober 2019 17:19 WIB
DENPASAR - Seorang suami menusuk istrinya berkali-kali hingga tewas di hadapan banyak warga di di Jalan Lely Kreneng Denpasar, Bali, Selasa (15/10/2019) malam.

Peristiwa mengerikan yang terjadi di depan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wirabhakti itu berawal dari cekcok pasangan suami istri tersebut.

Dikutip dari okezone.com, dalam video pendek yang diterima iNews, tampak perempuan muda terbaring di tengah jalan dalam posisi telungkup bersimbah darah. Setelah melakukan penusukan, sang suami yang diketahui bernama Rudiantoro (38) malah tertawa-tawa sambil memegang pisau.

''Saya pelakunya. Saya suaminya. Saya tidak lari dan akan menyerahkan diri,'' kata Rudiantoro sambil memegang pisau.

Informasi yang dirangkum, korban bernama Halima (27). Warga di sekitar TKP kemudian mengamankan pelaku hingga datang polisi yang langsung membawanya.

Warga juga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis. Namun nyawanya tak terselamatkan.

Saksi mata di lokasi Ahmad Junaedi menceritakan, awalnya kedua pasangan ini terlibat cekcok. Sang suami ingin merebut ponsel milik istrinya, namun tak diberikan korban.

''Pelaku lalu menusuk korban hingga jatuh. Korban berupaya berdiri, namun pelaku kembali menusuknya berkali-kali dari arah punggung belakang,'' ujar Junaedi, Rabu (16/10/2019).

Dugaan sementara penganiayaan ini berlatarbelakang cemburu. Pelaku menduga korban memiliki hubungan asmara dengan laki-laki lain. ***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77