Wali Kota Pesta Seks dengan Sejumlah Pelacur di Kapal, Videonya Beredar Luas

Wali Kota Pesta Seks dengan Sejumlah Pelacur di Kapal, Videonya Beredar Luas
Wali Kota Gyor, Zsolt Borkai, pesta seks dengan sejumlah pelacur di atas kapal pesiar mewah. (poskotanews.com)
Senin, 14 Oktober 2019 15:09 WIB
GYOR - Video pesta seks Wali Kota Gyor, Zsolt Borkai (54), dengan sejumlah pelacur, di atas kapal pesiar mewah beredar luas. Zsolt Borkai merupakan sekutu politik Perdana Menteri Hongaria, Viktor Orban.

Dikutip dari poskotanews.com, rekaman video jelas menunjukkan Zsolt Borkai bersama beberapa pelacur. Laporan media setempat menyatakan pesta itu dipicu oleh konsumsi kokain.

Skandal pesta seks itu terungkap hanya beberapa hari sebelum Pemilu lokal yang berlangsung Ahad kemarin.

Video asusila itu telah di-posting di blog dan situs-situs dewasa.

Borkai, yang sejatinya dinobatkan sebagai pahlawan nasional setelah memenangkan medali emas Olimpiade dalam kejuaraan senam, menolak untuk mengundurkan diri setelah skandal pesta seksnya terungkap.

Skandal asusila itu muncul bersamaan dengan tuduhan korupsi, penyalahgunaan kekuasaan dan penggunaan narkoba.

Selain Borkai, sebuah rekaman adegan seks yang melibatkan Wali Kota Budaros, Tamas Wittinghoff, juga bocor selama kampanye menjelang Pemilu.

Pesta seks yang melibatkan Borkai dilaporkan terjadi di lepas pantai Dubrovnik, Kroasia, selama perjalanan kapal pesiar mewah di sekitar Laut Adriatik.

Sejak video asusila itu bocor, Borkai terpaksa membatalkan penampilannya di hadapan publik dan mengklaim dia menjadi target dalam kampanye kotor untuk mendepaknya dari kantor wali kota.

''Saya menganggap kebohongan yang diterbitkan tentang saya sebagai bagian dari kampanye oposisi yang bertujuan mengalihkan perhatian dari ketidakmampuan mereka sendiri,'' katanya, seperti dikutip dari Mirror, Senin (14/10/2019).

Tetapi dia kemudian mengakui bahwa dia mengambil bagian dalam pesta seks dan tetap menolak untuk mengundurkan diri.

Dia juga memosting foto keluarganya di Facebook dengan tulisan; ''Kami menunggu. Baik atau buruk.''

Pemilu lokal pada hari Ahad digelar untuk memilih wali kota dan anggota majelis kota setempat untuk periode lima tahun ke depan.

Wali Kota Budapest, Istvan Tarlos, seperti dikutip Hungary Today, mengatakan Borkai tidak layak memegang gelarnya. ''Itu tidak dapat dipertahankan, tidak dapat diterima, dan tidak layak,'' katanya.

Borkai adalah mantan juara senam Olimpiade, di mana ia memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77